Sarah Keihl Unggah Pesan Bijak usai Rumor Sisi Gelap Perselingkuhan Dibongkar Eks Pacar
Instagram/sarahkeihl/mahdyrez
Selebriti

Sarah Keihl sempat diterpa tudingan selingkuh dari eks pacar, Mahdy Reza. Ia justru merepost video motivasi tentang yang mengisyaratkan harapan untuk mencapai impian di tengah tudingan menduakan Mahdy demi bisa menikahi bule Jerman.

WowKeren - Selebgram Sarah Keihl mendadak jadi sorotan setelah menikah dengan bule Jerman. Ia rupanya diterpa tudingan selingkuh dari eks pacarnya, Mahdy Reza.

Di tengah tudingan yang berhembus, Sarah memilih bungkam. Ia justru pamer foto bersama sang suami dan seorang tamu. Tak cuma itu, Sarah juga merepost video berisi pesan motivasi agar tetap optimis dalam menggapai impian.

"Tak ada siapapun yang peduli soal ceritamu sampai kamu akhirnya meraih kemenangan," demikian pesan di postingan Sarah. "Sebuah impian yang ditulis dengan tanggal, akan menjadi sebuah tujuan. Sebuah tujuan yang dipecah menjadi beberapa langkah, akan menjadi sebuah rencana. Sebuah rencana yang didukung oleh tindakan membuat impianmu menjadi kenyataan."

Instagram

Sarah Keihl Unggah Foto Pernikahan dan Repost Nasihat Bijak

Sebelumnya, Mahdy sempat mengunggah postingan sindiran yang ditujukan untuk Sarah. Mahdy awalnya menyangkal tudingan kalau dirinya yang selingkuh dari Sarah. Justru, Mahdy merasa dipermainkan Sarah yang diduga ingin jalan dengan dua pria sekaligus.

Instagram

Mahdy Reza Bongkar Rumor Sisi Gelap Diselingkuhi Sarah


"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick," seru Mahdy. "Bahkan sampai dia mengurus pernikahannya sama si Jerman itu gue masih support, karena gue mikir gimanapun sayang sama ni orang meskipun nggak dipilih."

Instagram

Mahdy Reza Masih Temani Sarah Keihl Cari Baju Prewedding

Tak cuma itu, Mahdy juga membeberkan kalau dirinya sempat menemani Sarah untuk mencari baju untuk prewedding. Ia pun kesal pada sikap Sarah yang ternyata mengakui telah selingkuh darinya.

"Sampai baju prewed dia gue bantuin untuk nyari dan masih mau menjatuhkan demi transisi perpindahan dari pacaran sama Mahdy Reza dan bilang diselingkuhin terus nikah. Wow so amazing!! Hidupnya penuh drama, tapi masalahnya satu: Anda sehat mbak?" kata Mahdy.

Unggahan Mahdy di TikTok ini juga sempat viral di Twitter. Sebagian menyentil Sarah terkait sikapnya pada Mahdy dan suami bule. Namun, ada juga yang menyentil Mahdy karena masih berhubungan dengan Sarah walau jadi korban perselingkuhan.

"Kok bisa sekocak itu. Ampun dah. Dah nikah juga pen ttp pacaran sama cow lain. Kalau otak sama hatinya sehat mah gak sampe begitu 😌," ujar netter. "Dulu adeknya juga putus sama cowoknya penuh drama bgttttt wkwk ternyata kakaknya juga sama😭😭😭😭😭semua demi cuan dan bungkusan cewek independent," seru netter. "Bingung eh. Masnya juga sama udah tau gitu tetap manggil syg kan bego namanya hem," seru netter. "Ya mohon maaf, cowoknya juga kenapa, udah tau itu si cewe mau nikah. Kenapa dia masih mau sama di cewe?" ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait