Ibu Mahdy Reza Marah Besar Merasa Sarah Keihl Cemarkan Nama Sang Putra
Instagram/mahdyrez/sarahkeihl
Selebriti

Mahdy Reza mengklaim tudingan yang disampaikan sang mantan, Sarah Keihl, tentang dirinya sudah mengganggu pekerjaan dan keluarganya. Mama Mahdy sampai marah besar buntut masalah ini.

WowKeren - Aktor Mahdy Reza dan selebgram Sarah Keihl mendadak terlibat aksi saling sindir. Sarah dan Mahdy getol melayangkan tudingan soal perselingkuhan. Seperti yang diketahui, keduanya sempat berpacaran, tetapi Sarah kini telah resmi menikah dengan pria bule.

Terbaru, Mahdy menyebut sang ibunda marah besar buntut pernyataan Sarah di media sosial. Mahdy merasa Sarah sudah mencemarkan nama baiknya dan membuatnya kehilangan beberapa kontrak pekerjaan.

”Di situ aku merasa nama aku sedikit tercemar dan ini sampai ke keluarga dan kerjaan. Makanya aku bereaksi untuk speak up. Sempet (nanya ke Sarah Kiehl soal sikapnya) ‘ini gimana nih, ini sampai mama aku marah loh, ini sampai kerjaanku ada yang beberapa gagal, cancel’ gara-gara namaku cukup terkenal di sini, makanya aku meluruskan ya,” beber Mahdy saat menjadi bintang tamu dalam acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.


Lebih lanjut, Mahdy sendiri mengaku tak pernah berselingkuh seperti yang dituduhkan oleh Sarah. Karena itu, ia muncul guna buka suara. ”Enggak, enggak,” akui Mahdy.

Mahdy juga menepis tudingan yang menyebut ia hanya ingin pansos ke Sarah. Ia menegaskan jikalau dirinya sudah berkarier di dunia seni peran sejak 2015. Ia pun meminta agar publik menilai sendiri.

”Di situ lagi publik bisa menilai juga, saya syuting itu dari tahun 2015 kurang lebih, saya nggak pernah pansos. Jadi kalau pansos nggak begini juga caranya,” tutur Mahdy.

Sementara itu, Mahdy membantah sakit hati melihat Sarah menikah. Sebaliknya, ia senang mendapati sang mantan menemukan tambatan hati. Ia hanya tak suka saat dirinya dituding berselingkuh.

”Nggak, sama sekali nggak sih sebenarnya, kalau sakit hati aku nggak nemenin dia cari baju prewedding dong,” tandas Mahdy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait