Lee Jae Wook, Hong Suzy dan Lee Jun Young Bersekutu di Teaser 'The Impossible Heir'
Disney+/Hulu
TV

Tim produksi 'The Impossible Heir' juga merilis poster yang memperlihatkan ketiga karakter utama yakni Han Tae Oh (Lee Jae Wook), Kang In Ha (Lee Jun Young) dan Na Hye Won (Hong Suzu).

WowKeren - "The Impossible Heir" bakal segera ditayangkan di situs streaming Disney+. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan poster serta teaser perdana yang memperlihatkan persekutuan antara Lee Jae Wook, Hong Suzu dan Lee Jun Young.

Pada Selasa (30/1), tim produksi "The Impossible Heir" merilis poster yang memperlihatkan ketiga karakter utama yakni Han Tae Oh (Jae Wook), Kang In Ha (Jun Young) dan Na Hye Won (Suzu) yang berdiri di antara pecahan kaca tajam.

Sedangkan, teaser perdana "The Impossible Heir" mengungkap bagaimana ketiga karakter itu bersekutu untuk mencapai tujuan masing-masing. Tae Oh adalah pemuda yang bersembunyi dari dunia karena ayahnya seorang pembunuh.

Selanjutnya, In Ha diungkap sebagai anak haram dalam keluarga kaya raya grup Kang Oh. Terakhir adalah Hye Won, gadis yang terbebani dengan hutang keluarganya yang sangat besar. Ketiganya punya keinginan yang kuat untuk melarikan diri dari kenyataan pahit dan menentukan nasib mereka sendiri.


Lee Jae Wook, Hong Suzy dan Lee Jun Young Bersekutu di Teaser \'The Impossible Heir\'

Source: YouTube

Teaser "The Impossible Heir" dengan cepat berubah dari masa sekolah ke momen ketika mereka berdiri di gedung tinggi Grup Kang Oh. Adegan itu seolah menggambarkan kisah tak terduga dari ketiga individu dengan ambisi besar tersebut.

Selain itu, suara Han Tae Oh yang mengatakan, "Rencana kami akhirnya dimulai," meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang akan dilakukan karakter-karakter ini dan seberapa jauh mereka akan berusaha mencapai keinginan mereka.

Teaser perdana "The Impossible Heir" ini langsung mendapat respons positif dari warganet. "Ini serius jaewook junyoung dipairing??? INI SERIUS?????????????[sic!]," tulis seorang warganet. "Ya allah bahaya suami 1 dan 2 disatukan[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "The Impossible Heir" dijadwalkan tayang mulai 28 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait