Nasib Park Hyung Sik di 'Doctor Slump' Lebih Ngenes dari Shin Hye Sun 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC/Netflix
TV

'Doctor Slump' menceritakan tentang dua dokter yang bertemu ketika menghadapi masa terpuruk dalam hidup. Mereka secara tidak terduga akan menjadi penyembuh bagi satu sama lain.

WowKeren - "Doctor Slump" sudah ditayangkan sejak 27 Januari lalu. Drama JTBC ini langsung dibuka dengan momen ketika Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) menghadapi tuntutan hukum karena dituduh melakukan mal praktik hingga menyebabkan pasien meninggal.

Begitu dua episode perdana "Doctor Slump" tayang, warganet langsung membandingkan nasib Jeong Woo dengan karakter Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dalam "Welcome to Samdal-ri". Pasalnya, nasib kedua karakter itu hampir sama.

Jeong Woo dan Sam Dal sama-sama difitnah oleh pegawai mereka hingga kariernya hancur. Keduanya juga dimusuhi masyarakat karena media memberitakan skandal mereka dengan begitu masif. Akan tetapi, nasib Jeong Woo dianggap lebih ngenes dari Sam Dal.

Meskipun kariernya hancur, Sam Dal masih memiliki keluarga dan teman-teman yang mendukungnya. Namun, Jeong Woo justru disalahkan oleh teman-temannya. Ayah dan ibu Jeong Woo yang ada di luar negeri, juga hanya peduli pada imej mereka.


Nasib Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' Lebih Ngenes dari Shin Hye Sun \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: Naver

"Sumpah gue disini kesel bgt sm temennya jeongwoo, kek lu pada kan udh temenan lama yak knp masi ngeraguin jeongwoo??? gak habis pikirrr[sic!]," tulis seorang warganet. "Temennya jeongwoo sih jahat bgt, kaya baru temenan setahun dua tahun aja[sic!]," tambah yang lain.

"Asli sih gue marathon 2 eps DS malem td lgsg naik turun mood gue. Kyk....IH GILA berat bgt klo ada di posisi jeongwoo mana dia orgnya humble trs ceria gt mlh hrs berkelahi sm kejamnya kehidupan SJSJSJSJ[sic!]," sahut warganet lainnya. "Temennya jeongwoo nyebelin bukan main[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan tentang Jeong Woo dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), dua dokter yang bertemu ketika menghadapi masa terpuruk dalam hidup mereka. Mantan rival semasa SMA itu secara tidak terduga akan menjadi penyembuh bagi satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" dua episode perdananya meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,1 persen dan 5,1 persen. Drama ini juga mendapat pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait