Soraya Haque Muncul Akrab Bareng Mantu Pasca Pernikahan Sang Putri dengan Diplomat Viral
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Putri artis Soraya Haque tengah jadi sorotan usai resmi dinikahi oleh seorang diplomat muda. Pernikahan mereka bahkan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politikus penting.

WowKeren - Pernikahan putri artis Soraya Haque sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Putri Soraya yang bernama Nadia Ayesha Mieke Soekarno resmi dipersunting oleh Kama Sukarno pada Minggu (28/1) lalu. Nadia dan Kama resmi melangsungkan pernikahan di Tugu Kunstring Paleis, Jakarta Pusat.

Kabarnya menantu Soraya itu adalah seorang diplomat muda yang gagah dan tampan. Pernikahan Nadia dan Kama bahkan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politikus penting. Seperti, Erick Thohir dan Sudjiwo Tedjo.

Kama dikatakan seorang diplomat yang bekerja di bagian Kementerian Luar Negeri. Pria tampan itu kerap ditugaskan ke berbagai negara. Nadia dan Kama disebut menikah setelah empat tahun pacaran.

Tak lama setelah sang putri menikah, Soraya muncul akrab bersama sang menantu. Keakraban mereka terlihat dari foto yang dipajang oleh Soraya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (30/1).


Soraya terdengar bahagia lantaran anggota keluarga mereka bertambah menjadi tujuh orang. “Mulai dari berdua dan sekarang menjadi bertujuh 💚,” tulis Soraya sembari membagikan foto bersama anak, suami dan menantunya.

Pernikahan Nadia dan Kama digelar cukup khidmat. Pasangan ini mengenakan busana pengantin berwarna putih. Sementara, Soraya memakai kebaya berwarna pastel.

Sedang, suami Soraya, Ekki Soekarno memakai setelan beskap hitam. Sampai sekarang, Soraya dan keluarga masih kebanjiran ucapan selamat atas pernikahan Nadia dan Kama.

Banyak yang menilai Soraya memiliki keluarga yang indah dan harmonis. Netter beramai-ramai berdoa agar Nadia dan Kama segera dikaruniai momongan sehingga keluarga Soraya bisa ketambahan personil baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait