Soraya Haque Selipkan Ayat Alquran Saat Pajang Salib Yesus di Hari Paskah Jadi Sorotan
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Soraya Haque belum lama ini membagikan postingan di akun Instagram yang langsung mendapat sorotan. Soraya terlihat membagikan foto Salib Yesus dengan menyelipkan ayat Alquran.

WowKeren - Soraya Haque mendadak menjadi sorotan usai membagikan postingan baru di laman akun Instagram pribadinya. Bukan tanpa sebab, Soraya membagikan foto patung Yesus sekaligus menyelipkan ayat Alquran di keterangan unggahannya.

Ada judul utama yang dituliskan oleh Soraya Haque, yakni "Titik Temu". Setelah itu, Soraya Haque mengutip surah An Nisa ayat 156 hingga 159. Ia pun memperlihatkan cerita tentang Isa Al Masih dalam lanjutan surah tersebut.

"Dan karena kekafiran mereka (terhadap ‘Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina)," tulis Soraya Haque, Jumat (15/4). "Dan karena ucapan mereka: 'Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka'."

"Sesungguhnya orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keraguan tentang yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa," sambung Soraya Haque.


Soraya Haque Selipkan Ayat Alquran Saat Pajang Salib Yesus di Hari Paskah

Instagram

Selain surah An Nisa, Soraya Haque menyelipkan surah Al Baqarah ayat 62. Isi surah itu mengenai mereka yang berserah diri dan beribadah kepada Allah.

"Sesungguhnya orang-orang Mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka," tutur Soraya Haque.

Soraya mengunggah postingan tersebut bertepatan dengan wafat Isa Al Masih. "Selamat menyambut Pekan Suci: Minggu Palma, Kamis Putih, Jum’at Agung, Sabtu Suci, Hari Raya Paskah. Semoga Tuhan melindungi kita semua," pungkas Soraya Haque.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait