Kena Nyinyir Gara-gara Cium Anjing, Soraya Haque Tulis Kalimat Bijak Tapi Menohok Ini
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Soraya Haque belum lama ini membagikan potret kebersamaan dengan anjing kesayangannya. Namun, potret bahagia tersebut justru mendapat komentar nyinyir dari netizen.

WowKeren - Soraya Haque belum lama ini mendapat sorotan usai membagikan momen kedekatannya dengan sang anjing kesayangan. Anjing peliharaan Soraya itu diberi nama Debra.

Melalui akun Instagram pribadi, Soraya Haque membagikan foto tengah mencium anjing kesayangannya tersebut. Tak hanya membagikan momen kekraban, Soraya Haque bahkan menyebut anjing kesayangannya itu adalah belahan jiwa. "My soulmate," tulis Soraya Haque di Instagram.

Ini bukan kali pertama Soraya Haque memperlihatkan momen kebersamaannya dengan anjing. Ia juga sempat membagikan momen kebersamaan di Instagram Story baru-baru ini. Di situ, Soraya Haque membagikan momen saat sang anjing tengah tertidur lelap.

Banyak netizen menyambut bahagia momen keakraban Soraya dan anjing kesayangannya. "Aaah bahagianya Debra .. salut dg mbak Aya yg menyayangi Debra dg penuh hati," komentar salah satu netter. "Seneng liatnya," kata netter lain. "Bahagia sekali disayang mama spt ini ya Deb," ucap netter lain.


"Mba Aya itu cantik luar dalam, cantik dan cerdas, bahagia dan happy selalu utk mba Aya dan keluarga. God bless you," ujar netter lain. "Debra tambah manja deh," tambah netter lain. "So cute," tutur netter lain.

Kena Nyinyir Gara-gara Cium Anjing, Soraya Haque Tulis Kalimat Bijak Tapi Menohok Ini

Instagram Story

Hanya saja ada netizen yang menuliskan komentar nyinyir terkait agama. "Muslim setauku ga boleh megang anjing, mbaa icha dam mbaa sahnas..." ucap salah satu netizen.

Seolah mengetahui komentar tersebut, Soraya Haque membagikan postingan lainnya. Ia menyinggung soal ada banyak orang menasihati orang lain, sementara tidak untuk diri sendiri.

"Banyak yang pandai menasehati orang lain dengan bijak, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan oleh dirinya sendiri," pungkas Soraya Haque.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait