Aldi Taher Doakan Ragil Mahardika Jadi Suami Sholeh, Sindir Deddy Corbuzier Hapus Konten: Cupu Ah!
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mengomentari aksi Deddy Corbuzier menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika usai ramai diprotes oleh netizen. Ia juga mengajak Ragil untuk datang ke podcast miliknya, Aldi Taher TV.

WowKeren - Aldi Taher menyayangkan sikap Deddy Corbuzier yang akhirnya menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika. Diketahui gara-gara konten itu Deddy memang banjir hujatan dari netizen karena dianggap mendukung LGBT.

Menurut Aldi daripada dihapus, harusnya Deddy mengajak Ragil membaca Al Quran. Mantan suami Dewi Persik ini bahkan terang-terangan menyebut Deddy dengan kata cupu karena menghapus podcast bersama Ragil dan suaminya, Fredrik Vollert.

"Kenapa harus di-take down sih om Deddy Corbuzier podcast Ragil-nya," tulis Aldi di postingan Instagram pada Selasa (10/5). "Padahal tinggal diajak Bismillah InsyaAllah baca Al Quran bareng aja di podcast-nya. Cupu ah..."

Aldi

Instagram

Aldi lalu menyindir konten Deddy yang memamerkan aurat wanita harusnya juga dihapus. Ia bahkan turut mengundang Ragil untuk datang di podcast-nya, Aldi Taher TV untuk membaca Al Quran bersama-sama. Tak ketinggalan, Aldi mendoakan agar Ragil jadi suami yang saleh.


"Izin pansos ya..." sambung Aldi di bagian keterangan unggahannya. "Kalau mau take down...InsyaAllah yang belahan dada wanita aurat di take down juga dong @ragilmahardika sini InsyaAllah kamu datang ke podcast aku YouTube Aldi Taher TV. Kita InsyaAllah #Bismillah InsyaAllah Belajar Baca Al Quran Rekam Posting Juga. I love you Ragil @ragilmahardika aku doakan kamu InsyaAllah jadi suami yang sholeh..."

Aldi

Instagram

Dalam unggahan lain, Aldi juga memplesetkan kata LGBT. Namun unggahan Aldi ini langsung mendapat protes dari netizen.

"Aldi Taher LGBT. Laki-laki gagah banget," kata Aldi Taher di postingan Instagram pada Rabu (11/5). "Aku LGBT," tulisnya di bagian keterangan unggahan.

"LGBT Bukan Laki2 Gagah Banget Tau ,, Tapi LGBT adalah Lu Gila Beneran Tau," kata akun @khairul***. "Ngk usah dimain-mainin kata-kata itu bang.. dam please jangan dijadikan bahan untuk pansos. Kelompok mereka tersenyum melihatnya please berhenti pansos pakai lagibete," sambun akun @zack***. "Artis yg kurang waras, dia mau kaya om ded biar di serang, buat pansos,beda kelas aldi, omded punya potkes yg penonton nya selalu jutaan makanya diprotes kalau lu terserah lu," seru akun @farid***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait