Konser Encore SEVENTEEN Diboikot sebagai Buntut Diadakannya di Jepang
X/pledis17_NOONA
Musik

SEVENTEEN dan agensinya, Pledis Entertainment masih mendapat banyak protes dari penggemar. Hal ini disebabkan karena SEVENTEEN akan merayakan hari debut yang ke-9 di konser Jepang, alih-alih Korea.

WowKeren - Fans SEVENTEEN (II) di Korea telah menyatakan boikot terhadap rangkaian konser encore grup yang akan datang. Aksi protes ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan dan kemarahan fans usai SEVENTEEN mengumumkan akan menggelar konser encore selama empat hari di Jepang, sedang di Korea hanya dua hari.

Para penggemar merasa keputusan SEVENTEEN sangatlah tidak adil. Pasalnya, di tanggal SEVENTEEN menggelar konser encore di Jepang, bertepatan dengan perayaan hari debut grup yang ke-9. Hal inilah yang akhirnya menimbulkan kontroversi di antara penggemar.

Kontroversi ini telah bergolak di seluruh platform media sosial, di mana KCARAT mengorganisir boikot terhadap konser tersebut. Mereka mengirimkan pesan berisi ajakan boikot terhadap konser encore SEVENTEEN yang akan digelar mulai 30 Maret-26 April 2024 mendatang.

"Ini adalah pesan yang meminta orang asing untuk memboikot. #SeventeenEncoreboikot. Banyak orang Korea, silakan bagikan RT dan like kalian," bunyi keterangan yang dituliskan pada pesan ajakan boikot tersebut, Selasa (30/1).


Konser Encore SEVENTEEN Diboikot sebagai Buntut Diadakannya di Jepang

Source; X

Ajakan boikot ini langsung ditanggapi oleh banyak penggemar. Mayoritas mengatakan setuju atas ajakan boikot tersebut. Mereka yang setuju sama-sama mengaku kecewa atas keputusan SEVENTEEN dan Pledis Entertainment.

"Boikot konser encore? Kami akan mewujudkannya. #seventeenencoreconcertboycott," kata netizen. "Pledis, jangan hilangkan pikiran positif dan harapanku. #seventeenencoreconcertboycott," sahut yang lain. "Aku akan menyeberkannya #seventeenencoreconcertboycott," tutur lainnya.

Di samping itu, ini bukan satu-satunya kontroversi yang dihadapi oleh Pledis Entertainment. Baru-baru ini, agensi tersebut mendapat kecaman karena diduga mengabaikan pencapaian idola lain.

Sebagai informasi, SEVENTEEN rencananya akan menggelar konser di Incheon Asiad Main Stadium, Korea Selatan, pada tanggal 30 dan 31 Maret. Dilanjutkan pada bulan Mei, SEVENTEEN akan pergi ke Jepang dan menggelar konser di Yanmar Stadium Nagai Osaka, pada 18 dan 19 Mei. Terakhir, mereka masih akan menggelar konser selama dua hari di Nissan Stadium Kanagawa, Jepang pada 25 dan 26 Mei 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait