Lee Sung Kyung Ditertawakan Suga BTS saat Pamer Bakat Ngerap
iMBC/Instagram/agustd
Musik

Lee Sung Kyung minta izin pada Suga untuk menyanyikan ulang lagu sang idol yang berjudul 'Daechwita'. Sebelum itu, Sung Kyung pun memperlihatkan bakat rap-nya terlebih dahulu.

WowKeren - Lee Sung Kyung menjadi salah satu tamu program acara "SUCHWITA" yang cukup mengejutkan. Pasalnya, dalam teaser video yang tayang pada Senin (29/1) malam, baru terungkap bahwa ternyata Sung Kyung dan Suga BTS berteman dekat. Mereka rupanya berada dalam satu circle pertemanan yang sama.

Dalam kesempatan itu, Sung Kyung menunjukkan bakat terpendamnya di hadapan Suga. Ia yang baru saja terjun ke dunia tarik suara langsung pamer aksi ngerap yang sukses membuat Suga tertawa.

Hal itu bermula dari obrolan keduanya soal Suga yang mendapat banyak dukungan untuk menjajal dunia akting. Seperti halnya Sung Kyung yang melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, setelah sukses dengan karier sebagai aktris.

"Banyak aktor mengatakan kamu harus terjun ke dunia akting, karena kamu adalah aktor yang hebat," ujar Sung Kyung yang membuat Suga tersipu malu. Idol kelahiran 1993 ini lantas menjawab, "Aku tidak tahu mengapa mereka berkata seperti itu."


Lee Sung Kyung Ditertawakan Suga BTS saat Pamer Bakat Ngerap

Source: YouTube

Seolah ingin menjawab pertanyaan Suga, Sung Kyung lantas berkomentar perihal bagian rap di lagu "Haegeum" yang dibawakan oleh member BTS itu. Ia mengatakan bahwa rap pada lagu tersebut memiliki kronologis cerita layaknya sebuah drama. Dari sinilah, Sung Kyung melihat potensi Suga bisa menjadi seorang aktor.

"Jika kamu mendengarkan rap August D, rap August D adalah sebuah drama," tutur Sung Kyung. Ia pun langsung menyanyikan bagian rap pada lagu "Haegeum". Dengan kemampuan seadanya, Sung Kyung melakukan rap dengan nada dan gestur tubuh yang lucu.

Tingkah Sung Kyung ini sontak mengundang tawa Suga. Melihat teman yang lebih tua darinya bersikap seperti anak kecil, Suga pun memberikan komentar menohok sekaligus kocak. Termasuk ketika Sung Kyung meminta izin untuk me-remake lagunya yang berjudul "Daechwita".

"Mungkin sebaiknya kamu menjadi penyanyi saja," komentar Suga setelah mendengarkan aksi rap Sung Kyung. "Bolehkah aku membuat remake 'Daechwita'?" tanya Sung Kyung menimpali. "Bisa, tapi aku tidak yakin seberapa bagus hasilnya," pungkas Suga seolah meremehkan kemampuan Sung Kyung. Merespons ucapan Suga, Sung Kyung hanya bisa tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait