Cha Eunwoo Tampilkan Beragam Ekspresi di Konsep Film untuk Album 'ENTITY'
Instagram/fantagio_official
Musik

Cha Eunwoo pancarkan aura berbeda pada setiap konsep film untuk mini album terbarunya, 'ENTITY'. Ada kalanya ia menangis, memasang ekspresi datar, hingga tersenyum ceria.

WowKeren - Cha Eunwoo kembali merilis teaser untuk mini album terbarunya "ENTITY". Member ASTRO ini mengunggah tiga konsep film yang memperlihatkan beragam ekspresinya. Eunwoo seolah benar-benar ingin menunjukkan bakat aktingnya di konsep film dan foto ini.

Ketiga video diawali dengan adegan Eunwoo yang mematikan lampu di atas meja. Untuk video konsep film pertama, Eunwoo tampak meneteskan air mata dalam cahaya biru. Tatapan matanya seolah menggambarkan kesedihan yang teramat dalam.

Selanjutnya untuk konsep film kedua, Eunwoo tampil dalam balutan busana serba hitam. Berbeda dari yang awal, di sini Eunwoo justru lebih banyak memperlihatkan ekspresi datarnya. Tatapan mata Eunwoo tampak begitu sayu. Ia pun sama sekali tak memandang ke arah kamera.

Terakhir, aura Eunwoo terlihat jauh berbeda. Idol kelahiran 1997 ini tampak lebih ceria dibandingkan pada konsep film pertama dan kedua. Mengenakan sweater berwarna cokelat, tatapan dan senyuman Eunwoo menyalurkan kehangatan yang begitu terasa kepada para penggemar.


Cha Eunwoo Tampilkan Beragam Ekspresi di Konsep Film untuk Album \'ENTITY\'

Source: YouTube

Belum diketahui pasti pesan apa yang sebenarnya ingin disampaikan Eunwoo dalam konsep film albumnya ini. Fans pun tak sabar ingin segera menikmati lagu-lagu karya Eunwoo, serta bagaimana suara sahabat Jungkook BTS itu memanjakan telinga mereka.

Sebagai informasi, "ENTITY" adalah mini album debut solo Eunwoo yang akan rilis pada 15 Februari mendatang. Pra-rilis mini album Eunwoo pun sudah dimulai pada hari ini, Selasa (6/2).

Tak sampai di situ, Eunwoo juga berencana untuk mengungkap semua lagu yang ada pada mini albumnya di acara fan-con Seoul yang bertajuk "2024 Just One 10 Minute - Mystery Elevator". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya, Eunwoo berhasil menggegerkan publik berkat aksi tak terduganya di trailer mini album "ENTITY". Ia kedapatan merokok sambil menangis di dalam mobil seolah tengah menghadapi masalah yang cukup berat. Eunwoo diduga akan beradu akting dengan aktris cantik India Eisley dalam video musik untuk salah satu lagu di albumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait