Cha Eunwoo Merokok Sambil Nangis di Trailer Mini Album 'ENTITY'
Instagram/fantagio_official
Musik

Cha Eunwoo langsung jadi perbincangan heboh fans di media sosial karena akting merokok di dalam mobil. Member ASTRO ini juga memancarkan aura sedih lantaran kedapatan menangis.

WowKeren - Cha Eunwoo sukses menggegerkan publik setelah merilis trailer mini album solo perdananya yang bertajuk "ENTITY". Hal itu dikarenakan ia melakukan adegan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan saat membintangi drama.

Dalam video trailer yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (2/2), Eunwoo terlihat menyalakan rokok saat berada di dalam mobil. Ia tampak sendirian di jalanan sepi yang tengah diguyur hujan itu.

Sejenak Eunwoo membuka kaca mobil, memperlihatkan dirinya yang tengah asyik meniupkan asap rokok dari mulut. Eskpresi wajah Eunwoo terlihat begitu sedih. Tanpa diduga, tiba-tiba Eunwoo meneteskan air mata. Ia tampak menangis dalam diam.

Tak lama setelah itu, Eunwoo kembali menutup kaca mobil. Adegan pun berhenti di situ. Video trailer ini langsung disambut heboh oleh para penggemar Eunwoo. Nama sang idol bahkan langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) karena adegan singkat tapi mematikan tersebut.


Cha Eunwoo Merokok Sambil Nangis di Trailer Mini Album \'ENTITY\'

Source: YouTube

Melihat Eunwoo berakting merokok untuk kali pertama, fans beramai-ramai memberikan komentar. Mereka sukses dibuat terkejut, tapi tidak ada yang memberikan tanggapan negatif. Faktanya, banyak penggemar yang merasa tidak ada salahnya Eunwoo melakukan hal itu, mengingat sang idol jelas-jelas sedang berakting dan tidak benar-benar menghirup rokok yang diapit oleh bibirnya.

Fans pun belum bisa menebak secara pasti alur cerita untuk MV tersebut. Namun, mereka yakin jika Eunwoo akan memperlihatkan akting memukau yang belum pernah ditunjukkan selama ini.

"Ini adalah video teaser album solo pertama Cha Eunwoo 'ENTITY', sedang merokok di mobilnya & menangis. Konsepnya gila," komentar fans. "Ini benar-benar gila," sahut yang lain. "Aku tiba-tiba tidak bisa bernapas," seloroh lainnya.

"Eunwoo, tolong nyalakan lampu saat kamu merokok," celetuk penggemar lain. "Dia tampak seperti lukisan," puji lainnya yang salah fokus melihat ketampanan idol kelahiran 1997 ini. "Oh ibu, aku sangat menyukai ini," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait