Oki Setiana Dewi Posting Soal Keluarga Usai Sikapnya Dibongkar Pengacara Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengunggah postingan soal keluarga usai kubu Teuku Ryan membeberkan sikap sang ustazah terkait perceraian adiknya, Ria Ricis. Seperti apa?

WowKeren - Oki Setiana Dewi kakak Ria Ricis belum memberikan tanggapan soal kasus perceraian sang adik dengan Teuku Ryan (II). Namun, aktivitas media sosial Oki ikut menyita perhatian. Ustazah 35 tahun itu berbagi foto bersama keluarga, tepatnya dengan sang adik, Shindy Putri.

Oki menuliskan keterangan “Sister” sembari menyelipkan emoji hati. Keduanya tampil cantik dengan gaya busana islami. Sayangnya, Ricis tak ada dalam foto tersebut lantaran ibu Moana itu tengah berada di Eropa.

Sebelumnya, sikap Oki terkait perceraian Ricis sempat dibongkar oleh pengacara Teuku Ryan, Dedi. Oki dikatakan telah mengupayakan segala cara untuk membantu menyelesaikan permasalahan Ricis dan Ryan. Ia ikut mencari solusi dan menjadi jembatan antara Ricis dengan Ryan.


”Keluarga Ricis itu adalah keluarga yang mengerti soal agama dan itu memang faktanya bahwa mbak OSW itu melakukan, beliau menjembatani, mempertemukan, mencari solusi dan segala macem. Itu kita nggak pungkirin dan sangat-sangat hargain dan terima kasih atas yang dilakukan oleh OSW kakak langsung,” kata Dedi saat jumpa pers, Rabu (7/2).

Lebih lanjut, Ryan juga enggan bercerai dari Ricis. Ia menunjuk tim hukum guna membantunya merebut kembali hati sang istri tercinta. “Teuku Ryan selaku suami saya pastikan telah berupaya dan terus menerus coba berusaha untuk bisa berdamai, merangkul kembali, mengangkat kembali istri dan anaknya,” ujar Dedi.

Kubu Ryan juga menepis adanya dugaan orang ketiga dalam pernikahan Ryan dan Ricis. Ia memastikan di antara kedua belah pihak tak ada yang berselingkuh.

”Siapa yang punya orang ketiga? Kalau isu orang ketiga, ya namanya publik figur, sangat mudah artinya berkomunikasi dengan siapa pun, jadi itu tidak benar juga, saya sampaikan itu tidak benar, tidak ada perselingkuhan yang dilakukan pihak Ryan maupun pihak sebelah,” tepis Dedi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait