Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting Punya Background Mentereng Pernah Punya Jabatan di MA
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Profesi calon ayah mertua Ayu Ting Ting cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, calon besan Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu ternyata memiliki background mentereng.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika calon ayah mertua Ayu Ting Ting ternyata memiliki background yang cukup mentereng. Ayah Lettu Infanteri, Muhammad Fardhana yang bernama Dharsyi Akib diperkirakan pernah memiliki jabatan mentereng di Mahkamah Agung (MA).

Pasalnya, camer Ayu itu sekarang menduduki posisi sebagai Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung. Dharsyi juga tercatat menjadi bagian dalam organisasi Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (PERPUGAMA).

Selain itu, ayah Lettu Fardhana ini kabarnya memiliki kantor lembaga bantuan hukum yang diberi nama Dharsyi Akib & Associates. Kantor hukum ayah Fardhana itu terletak di kawasan Jakarta Timur. Lembaga tersebut menawarkan banyak jasa, mulai dari pengacara, advokat, sampai konsultasi hukum.


Sedang, ibunda Fardhana sendiri kabarnya telah almarhum. Ibu mertua Ayu yang telah meninggal dunia itu bernama Fauziyah Lina. Saat melamar Ayu, anggota dengan pangkat Letnan Satu itu didampingi oleh sang ayah dan sosok perempuan diduga adalah kakak perempuannya.

Latar belakang calon besan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini cukup mengejutkan publik. Tak sedikit yang menyebut Ayu layak mendapatkan suami yang baik seperti Lettu Fardhana. Alhasil, hubungan Ayu dengan sang calon suami semakin mendapat banyak dukungan dari netter.

Rencana Allah itu indah banget, calon suami TNI pangkat letnan satu dan calon mertuanya mantan hakim dan sekarang lawyer...harus. ati2 akun gosip kalo mau nyebar fitnah, [sic!]” ujar netizen. “Maa Syaa Allah....Ikut senang dn bahagia banget tntuny do'a trbaik buat kalian. ♥️Bu Ayu dn Ms Dhana juga Iqis.😍😍😍♥️♥️♥️🥰🥰🥰, [sic!]” kata yang lain. “Pantesan lambe Danu ga berani nyenggol ATT dan dana 😂 kicep tuh para hatters, [sic!]” celetuk warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait