Ibu Ayu Ting Ting Pamer Umrah Bareng Calon Besan Cantik usai Disentil Ikut Campur soal Jodoh Anak
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto spesial dirinya bersama sang suami, Abdul Rozak, dan calon besannya, Rakayayo, ketika ketiganya menjalani ibadah umrah. Umi fokus beribadah di tengah tudingan dirinya ikut campur soal jodoh Ayu.

WowKeren - Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, belum buka suara soal tudingan dirinya terlalu ikut campur soal urusan jodoh putrinya. Istri Abdul Rozak itu justru memilih mengunggah konten positif dan fokus beribadah umrah.

Dalam unggahan terbaru pada 15 Februari, Umi terlihat bersahaja mengenakan pakaian untuk umrah. Ia tampak pamer senyuman akur dengan calon besannya sekaligus ibu sambung Muhammad Fardhana, Rakayayo. Abdul Rozak alias Ayah Ojak juga ikut tersenyum bahagia di sela-sela ibadah umrah. "Bismillah," kata Umi.

Sementara itu, Ayah Ojak juga sempat buka suara soal ibadah umrah bersama calon besan tersebut. Ayah Ojak mengungkap doa agar semua dilancarkan. "InsyaAllah, doanya biar lancar semua, lancar Ayu ke depannya," kata Ayah Ojak.

Instagram

Umi Kalsum Foto Bareng Abdul Rozak dan Calon Besan Cantik saat Umrah

Selain Ayah Ojak, Rakayayo juga antusias karena akan umrah dengan orangtua Ayu Ting Ting tersebut. "Kita mau umrah, private aja, aku, Dinar (adik Dhana), ayah sama ibu, asisten," kata ibu dari Dhana, Rakayayo.

Sebelumnya, Umi juga sempat disentil ramalan lawas dari Hard Gumay. Menurut Gumay, kehidupan asmara Ayu selama ini terus dicampuri oleh orangtuanya.


"Kehidupan asmara Ayu Ting Ting selalu dicampuri, selalu diikuti oleh kedua orangtuanya," kata Gumay. "Seharusnya orang tua juga tidak boleh ikut terlalu dalam untuk kehidupan pribadi, untuk jodoh seorang anak. Biarkan anak tersebut memilih sendiri, memutuskan, lalu kembali lagi ke orangtua untuk meminta restu."

Di sisi lain, Ayu agaknya tak keberatan dengan perjodohan tersebut. Yang pasti, ia baru menerima lamaran Dhana setelah mendapat restu dari sang putri, Bilqis.

"Karena dia udah mau umur 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa, jadi dia sudah mulai membuka hatinya," seru Ayu. "Sebenarnya dikenalin biasa oleh orangtua. Alhamdulillahnya mungkin memang cocok, jadi lanjut terus."

Masih terkait Ayu dan Dhana, calon ayah mertua, Dharsyi Akib, juga sempat mengungkap fakta mengejutkan. Kuat dugaan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ayu setelah keduanya bertemu ketika SMA.

"Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ," terang Dharsyi. "Pernah saya kenalin (ke orang lain), nggak bisa juga. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait