Kisah Ayu Ting Ting dan Calon Suami Ketemu Perdana saat SMA bak Bukti Cinta Pandangan Pertama
Instagram/sistawedding
Selebriti

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, buka-bukaan soal pertemuan perdana putranya dan Ayu Ting Ting ketika SMA. Sesudahnya, Muhammad Fardhana diduga jatuh cinta pada Ayu hingga menolak dijodohkan dengan orang lain.

WowKeren - Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, buka-bukaan soal jalinan cinta putranya dan Ayu Ting Ting. Meski lamaran terkesan dadakan dan kilat, Dharsyi membeberkan jika Dhana sebenarnya sudah pernah bertemu perdana dengan Ayu saat SMA.

Meski tak detil membeberkan, Dharsyi mengungkap jika putranya itu memang serius ingin menikahi Ayu setelah keduanya kembali dipertemukan lewat orangtua masing-masing. Bahkan, Dhana seolah sudah jatuh cinta pandangan pertama dengan Ayu lantaran menolak dijodohkan dengan orang lain. Terkait masa lalu Ayu, Dharsyi juga tak terlalu mempermasalahkan. Ia menilai Ayu dan Dhana sudah sama-sama dewasa.

"Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ," terang Dharsyi saat di wawancara di acara "Sensasi". "Saya sih sebenarnya kalau mengenal secara mendetil nggak, saya lihat di TV, sepanjang hari ini, nggak perlu saya menilai, gak perlu saya dikte, mereka sudah sama-sama dewasa, dengan siapapun kalau memang sudah pilihan monggo, saya nggak lihat latar belakang, yang penting sama-sama senang, ya kalau kita tentuin begini dia (Dhana) gak senang, nanti kita yang disalahin, saya akuin, ini yang ngenalin ibunya di rumah, pernah saya kenalin (ke orang lain), nggak bisa juga. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar."


Soal proses lamaran, Dharsyi juga mengakui kalau semuanya terkesan dadakan. Namun, ia menghormati keputusan putranya itu.

"Sebenarnya begini proses itu memang secara mendadak, persiapannya hanya inti, pihak dia (Ayu) dan pihak kita, karena masalahnya tidak boleh diekspose dulu. Waktu itu, Dhana bilang, 'Papa, saya mau melamar Ayu Ting Ting'. Saya ketawa juga (tanya), 'Ayu Ting Ting yang mana', (Dhana bilang), 'Yang ini'," seru Dharsyi. "Awal Januari (bilangnya), kemudian tanggal 4 (Februari) tukar cincin, ya sudah terserah mereka, itu hanya keluarga inti, nggak boleh orang lain, dijaga sama sekuriti."

Terkait tanggal pernikahan, Dharsyi belum bisa mengungkap hal tersebut. Ia menyerahkan semuanya pada Dhana dan Ayu.

"Saya belum tahu, hanya tukar cincin doang. Kalau untuk nikah kesepakatan mereka, saya sebagai orangtua monggo. Tut Wuri Handayani lah nggak ada masalah, terserah mereka, saya nurut sebagai orangtua, memang sudah pilihan mereka, ya sudah," terang Dharsyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru