Calon Suami Pajang Foto Cantik Ayu Ting Ting Berpiyama bak Pancarkan Vibes Pasutri
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Lettu Muhammad Fardhana makin berani memperlihatkan kebucinannya pada sang calon istri, Ayu Ting Ting. Tingkah mesra keduanya bak memancarkan pasangan suami istri.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah dimabuk asmara usai akhirnya resmi dilamar oleh anggota TNI berpangkat Lettu Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa “Mas Dhana”. Usai sempat dirahasiakan, kini baik Ayu maupun Dhana perlahan mulai berani memperlihatkan kemesraan.

Terbukti, Dhana yang pernah menempuh pendidikan di Jepang itu tak segan membagikan foto cantik Ayu dengan piyama. Di foto itu, Ayu terlihat cantik sembari memegang sebucket bunga.

Diketahui, itu merupakan bunga pemberian Dhana untuk Ayu di hari spesial Valentine. Dhana mengirimkan bunga itu di tengah kabar yang menyebut dirinya tengah dikirim bertugas ke luar Jawa.


Selain rangkaian bunga, terdapat pula balon berbentuk hati. Boneka menyerupai anjing juga ada dalam bucket bunga pemberian Dhana. Ayu tampak tersenyum bahagia sembari memejamkan matanya. Ibu satu anak itu terlihat tetap cantik dengan balutan piyama berwarna biru dongker bermotif love.

Dhana lantas menuliskan keterangan yang tak kalah manis dalam bahasa Inggris. Anggota TNI yang kabarnya akan segera naik pangkat itu terdengar layaknya pria yang tengah kasmaran.

Prefer to keep us on our own. Until i learned how huge your concern, hopes, and trust despite the worries. Overwhelming. You guys deserve this happiness, too!” tulis Dhana lewat akun Instagram pribadinya yang kini sudah mendapat centang biru dan mengantongi banyak pengikut.

Para fans langsung baper dengan postingan romantis Dhana untuk Ayu itu. Beragam komentar godaan terlihat memenuhi lapak Instagram sang Lettu. Sedang, Ayu terpantau belum memberikan komentar di postingan sang kekasih.

Mas Dhana kamu udah bucin bgt sama Gemini 20 Juni 😂🤣 hati² mas kamu bakalan klepek-klepek Mulu atas perlakuan Gemini ke kamu mas😂 AW kabur ah 🏃🏃, [sic!]” goda netizen. “Mengbucin setiap hari..... info tiket ke mars dong guys 😂,” gurau netizen lain. “Kita yang klepek2 padahal aku dah kepala 5 😍😂,” seloroh netter yang lain. “Emang Bener kata emak gue... pagi² gak boleh buka hp 😌😌 ,, kayak begini nih.. pngen pindah ngontrak ni mars ni kalo kayak gini nih 😝😍😍 @derazala @ayutingting92, [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait