Moon Sang Min Kuak Di-notice Kim Hye Soo Gegara Bintangi 'My Name'
Instagram
TV

Moon Sang Min mengungkap bahwa dirinya hanya mendapatkan jatah layar sedikit di 'My Name'. Akan tetapi, berkat perannya itu, sang aktor menjadi di-notice oleh Kim Hye Soo.

WowKeren - Moon Sang Min menjalani wawancara dengan media setempat seputar karier aktingnya. Salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 2000 itu adalah ketika membintangi "My Name", di mana dirinya di-notice oleh Kim Hye Soo.

Sang Min mengungkap bahwa dirinya hanya mendapatkan jatah layar sedikit di "My Name". "Namun, hal itu berdampak besar padaku. Kim Hye Soo, yang pertama kali kutemui saat syuting 'Under the Queen's Umbrella', mengatakan bahwa dia mengenaliku dari 'My Name'," ujarnya.

Sang Min mengungkap pujian yang diberikan Hye Soo padanya ketika membintangi drama Netflix itu. "Dalam 'My Name', ada adegan di mana aku membuat panggilan telepon, dan Kim Hye Soo rupanya sangat menyukai suaraku, sehingga dia mencatatnya," ungkapnya.

Pujian dari Hye Soo membuat rasa percaya diri Sang Min meningkat. "Mendengar itu, membuatku merasa kagum dan bahagia. Itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diriku. Dalam banyak hal, 'My Name' adalah proyek yang tidak akan pernah aku lupakan," sambungnya.


Sang Min juga mengungkap bahwa dirinya merasa sangat rendah diri sebelum mengikuti audisi untuk mendapatkan peran di "My Name". "Aku selalu berkonsultasi dengan staf agensiku mengenai kekhawatiranku setiap hari," curhat sang aktor.

"Aku sering bertanya-tanya, 'Apa kekuranganku?', tetapi tidak bisa menemukan jawabannya. Ketika mendapat kesempatan mengikuti audisi video untuk 'My Name', aku diminta memainkan sekitar lima peran berbeda untuk melihat apakah aku cocok dengan salah satu peran," imbuhnya.

Sang Min membeberkan rasa putus asanya ketika menjalani audisi "My Name". "Aku benar-benar putus asa saat itu. Meski kekurangan dalam banyak aspek, sutradara Kim Jin Min memanggilku untuk audisi putaran kedua setelah itu. Jadi, aku menemuinya untuk audisi kedua," ungkapnya.

Sang Min mengenang pertanyaan sutradara Jin Min soal rasa khawatir dalam dirinya. "Aku merasa dia bisa mengetahui apa yang terjadi denganku saat itu. Aku memberitahunya secara singkat tentang situasiku, dan dia berkata, 'Bagaimana kamu akan terus bekerja di industri seperti itu?' Kata-kata itu sangat menghibur. Membuat hatiku hangat," pungkas Sang Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait