Park Hyung Sik Ngeblank Syuting 'Doctor Slump' Bareng Park Shin Hye & Lee Sung Kyung
Naver
TV

'Doctor Slump' sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Sayangnya, dua episode terbaru drama JTBC ini mengalami penurunan rating drastis menjadi di angka 3 persen saja.

WowKeren - "Doctor Slump" merilis video di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan proses syuting di mana Lee Sung Kyung menjadi cameo. Ia beradegan dengan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang menjadi pasangan utama drama itu.

Video memperlihatkan Sung Kyung yang mulai mengucapkan dialognya, "Apakah kamu tidak senang melihatku?" Akan tetapi, Hyung Sik rupanya lupa kalau sekarang gilirannya berdialog dan tetap diam dengan ekspresi kosong alias ngeblank.

Melihat itu, Shin Hye pun tertawa dan menggoda Hyung Sik. "Dia mengalami kesulitan di antara dua noona," goda Shin Hye. Sang aktris selanjutnya tidak bisa menahan tawa setelah melakukan kontak mata dengan Sung Kyung.

Sung Kyung dan Shin Hye memeriahkan suasana di lokasi syuting dengan pertunjukan ad-lib dan semangat mereka. Kedua selebriti cantik itu masih berteman dekat setelah sama-sama membintangi drama "Doctors" pada 2016 silam.


Park Hyung Sik Ngeblank Syuting \'Doctor Slump\' Bareng Park Shin Hye & Lee Sung Kyung

Source: Naver

Mereka melanjutkan proses syuting adegan flashback di masa sekolah. Hyung Sik tampak hanya memberikan sayuran kepada Shin Hye sesuai alur drama. Sikap pria itu sangat kontras dengan sendok berisi sosis yang dia berikan kepada karakter Sung Kyung.

Sung Kyung dan Hyung Sik lanjut syuting berdua untuk adegan perkelahian di lorong sekolah. Sung Kyung mendadak bertanya, "Mengapa tidak ada (perkelahian dengan) potongan leher?" Mendengar pertanyaan polos lawan mainnya, Hyung Sik mengungkap kekhawatirannya.

"Kemarin (saat syuting di cafe), dia (Sung Kyung) membuat ad-lib dialog yang mengatakan, 'Dia menggunakan teknik mengiris leher dan mencapai filtrumnya', jadi aku khawatir akan memiliki banyak (adegan aksi) yang harus dilakukan hari ini," curhat Hyung Sik.

Sementara itu, "Doctor Slump" sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Sayangnya, dua episode terbaru drama JTBC ini mengalami penurunan rating drastis menjadi di angka 3 persen saja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait