Calon Suami Kegep Ngebucin Ayu Ting Ting Lewat Konten Unik saat Tugas di Papua
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Muhammad Fardhana terciduk ngebucin calon istrinya, Ayu Ting Ting, di sela-sela bertugas di Papua. Terpaksa LDR, Dhana mengunggah video anime yang menggambarkan rasa cintanya pada Ayu.

WowKeren - Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting itu diketahui sudah berangkat bertugas di luar pulau. Pria yang dipuji karena attitudenya yang ramah pada fans tersebut akan bertugas selama 9 bulan di kawasan Papua.

"Betul itu adalah Danki (Komandan Kompi) kami, dia berangkat dengan semangat. Nanti kabar pernikahannya, setelah penugasan," kata Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi, terkait sosok Dhana. "Prajurit sudah dibekali sebaik-baiknya. Jadi kembali bisa lengkap sebanyak 450, syukur-syukur bisa dapat bonus dari Allah. Kami damaikan tempat sana, tujuannya bukan apa apa, selain membantu membangun Papua, dan kedamaian di sana."

Instagram

Dhana Bucin Ayu Ting Ting

Terpaksa berjauhan, Dhana pun mengisyaratkan rasa rindu pada Ayu. Dalam unggahan pada 16 Februari, Dhana rupanya mengungkap kerinduan lewah pesan misterius di konten anti mainstream. Alih-alih menulis pesan puitis, Dhana malah mengunggah video anime "One Piece". Dalam video itu, tampak sosok Luffy yang sedang berlari-lari bak mengejar sosok wanita di poster yang tak lain adalah Ayu. Fans pun menggoda sikap bucin Dhana pada Ayu.


"Bucin tak tertolong,ikut bahagia terharu melihat ayu disayangi sedemikian rupa❀️in shaa Allah smg menikah sebelum bulan Ramadhan🀲😍," kata netter. "Itu Mas Dhana lagi betlayar, kan mau tugas k PNG... Ditengah laut kepikiran terus pujaan hati... Uuuhh selamat merindu Maseee.. πŸ˜‚," seru yang lainnya. "Dia tu wibu pecinta jejepunan trmasuk anime one piece ini min.. jd ditmbh lg bucin sm ayu jadilah krya ini, ahahaha gumus couple trhits 2024 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜," kata yang lainnya.

Sementara itu, keluarga Ayu dan Dhana saat ini semakin mengakrabkan diri. Baru-baru ini, Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, pamer umrah bareng calon besan cantik, Rakayayo. Umi pun mengungkap doa bijak buat keluarga besarnya dan Rakayayo.

"Cuma bisa bersyukur y Allah bisa di ijinkan datang kembali ketanah sucimu y Allah yang ada rencana sebelumnya Alhamdulilah y Allah Makasih calon besanku @rakayayo411 Barakallah πŸ™πŸ™ semoga umroh pertama kita hari ini menjadi Umroh yang Mabruroh y @rakayayo411 doa2 yang kita panjatkan bersama di jabah Allah terkabulkan Aamin y Robbal Alamin πŸ€²πŸ˜‡πŸ€— (14 Pebruari2024 ❀️)," tulis Umi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait