HyunA Diduga Hapusi Komentar Jahat Imbas Go Public dengan Yong Jun Hyung
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Selebriti

HyunA mengabarkan aktivitas terbarunya untuk merilis album baru, tetapi postingan Instagram penyanyi itu masih dipenuhi komentar berisi perdebatan soal hubungannya dengan Yong Jun Hyung.

WowKeren - HyunA diduga menghapusi komentar-komentar jahat di Instagram sebagai imbas go public pacaran dengan Yong Jun Hyung eks HIGHLIGHT. Mantan member 4Minute itu baru-baru ini mengabarkan akan segera comeback lewat sebuah postingan.

Pada Kamis (15/2), HyunA mengunggah mirror selfie dirinya di depan cermin dengan frame menggemaskan. Cewek kelahiran 1992 itu mengenakan topi bulu dan kalung liontin hati sambil melihat ke arah cermin.

HyunA Diduga Hapusi Komentar Jahat Imbas Go Public dengan Yong Jun Hyung

Source: Instagram

Bersamaan dengan postingan itu, HyunA mengabarkan bahwa dirinya mempersiapkan album baru. Pada bagian caption, dia mengatakan, “Selesai dengan rekaman hari ini.”

Usai mengabarkan aktivitasnya, HyunA menuai reaksi beragam dari netizen. Sebagian memang mendukung HyunA untuk merilis album baru, tetapi yang lainnya masih menghujatnya karena pacaran dengan Jun Hyung yang terlibat skandal serius di masa lalu. HyunA bahkan dituduh telah menghapus komentar jahat sehingga yang tertinggal hanyalah bentuk dukungan.

"Kamu pasti menyaring komentar karena nggak mungkin orang-orang segini supportive," kata salah satu netizen. "Kenapa kalian mendukung dia," sahut netizen lain. "Ingatkah ketika kamu memacari predator seksual?" imbuh yang lain.


HyunA Diduga Hapusi Komentar Jahat Imbas Go Public dengan Yong Jun Hyung

Source: Instagram

"Tidakkah kalian punya hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada memperhatikannya dan komentar sepanjang waktu, kayak damn...," komentar seorang netizen. "Ya, tidak ada yang lupa. Tapi apakah kalian akan menyebutkan itu sepanjang waktu? Unfollow dia. Mengatakan itu di kolom komentar sepanjang waktu di postingannya itu bodoh dan buang-buang waktu dan energi karena dia nggak peduli ," ujar lainnya.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi yang sama yaitu, CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single “Change” pada 2010 silam.

Sejak 4Minute memutuskan disband, HyunA aktif sebagai penyanyi solo dan bagian dari Triple H. Namun, HyunA meninggalkan CUBE Entertainment setelah terungkap kencan dengan DAWN. HyunA dan DAWN sempat bertunangan, tetapi mereka kini sudah berpisah.

Di sisi lain, Jun Hyung meninggalkan CUBE bersama dengan member BEAST lainnya yang mengubah identitas grup menjadi Highlight. Pada 2019 lalu, Jun Hyung meninggalkan grup sebagai konsekuensi usai terseret skandal grup chat. Setelah dua tahun lebih menghilang, Jun Hyung meminta maaf meski sudah terbukti tidak bersalah dan tak tergabung dalam grup chat berisi predator seksual tersebut.

“Saya tidak tergabung dalam grup chat mana pun. Namun, saya sepenuhnya sadar bahwa percakapan itu salah, dan saya sadar itu kesalahan saya karena tidak membenarkannya. Saya menyesal,” kata Jun Hyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru