Marissya Icha Lempar Sindiran Pedas Diduga Tak Terima Peroleh Suara Kecil Pasca Nyaleg
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha melemparkan protes dan sindiran pedas usai diduga tak terima lantaran memperoleh suara kecil pasca dirinya nyaleg di Pemilu 2024. Seperti apa?

WowKeren - Marissya Icha diduga tak terima dengan perolehan suara yang ia dapat di wilayah Dapil tempatnya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024. Marissya lantas melemparkan sindiran pedas. Ia juga menyinggung soal total 7 suara masuk atas nama dirinya yang tercatat di laman resmi KPU.

Ohhhh Baru tau kalau suaraa itu yang tentukan KPU ya? Jadi kalau suara ada 70 di input nya hanya 7 suara. Ada yang suaranya cuman 100 di data KPU jadi bisa masuk data nya langsung 800? Woooow, [sic!]” tulis Marissya. “Mau tanya, Kalkulatornya rusak apa gmn ya? Ohhh begitu cara mainnya.. Kalau begitu kemarin kemarin mendingan main sama orang KPU aja ya biar ga usah capek capek. Pencalegan pertama Belajarnya mahal juga ya. Pantes buk mega teriak2. Bawaslu dimanaaa kamuuuu. [sic!]”

Photo-INFO

Instagram

Di sejumlah Story Instagram, Marissya menyinggung seseorang yang bermulut manis. Lewat pesta politik ini, Marissya sadar bahwa tak ada yang namanya lawan dan kawan. Di akhir pernyataannya, ia berharap masih ada keadilan dan semua pihak yang terkait bisa menginput jumlah suara dengan sebenar-benarnya.

Pengalaman yang saya ambil ‘jangan pernah percaya orang yang bermulut manis, manissss bangetttt seolah seolah dia tidak berbohong, [sic!]” sentil Marissya. “Politik tidak ada namanya teman, tidak ada lawan. Saat ini km bisa jadi lawan. Tapi Kamu bisa di jadikan teman saat kamu di butukan. Jadi tidak ada lawan, ga ada kawan, [sic!]”


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Marissya memutuskan untuk menghapus Story-nya yang berisi sentilan pedas seputar kegiatan pemilu karena nasihat bijak dari sang ibu tercinta.

Semoga hasil input terakhir bisa menginput suara sebenar benarnya mas,” harap Marissya sembari menandai akun Caleg yang lain.

Photo-INFO

Laman Resmi KPU

Sejauh ini, perolehan suara Marissya tercatat berada di angka 59. Perlu diketahui bahwa ini adalah perolehan suara sementara yang dirilis oleh KPU. Jumlah tersebut sewaktu-waktu bisa bertambah sesuai dengan update dari KPU.

Usai mendapat wejangan dari sang ibu, Marissya terpantau sudah tak mengeluarkan aksi protes lagi. Sepertinya ibu satu anak itu sudah ikhlas dengan apa pun hasil nyaleg-nya nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Marissya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait