Soobin dan Beomgyu TXT Sukses Buat Iri usai Spill Keseruan Liburan di Vietnam
Selebriti

Soobin dan Beomgyu TXT beberapa waktu lalu pergi liburan ke Vietnam diam-diam. Kini mereka membagikan video berisi kompilasi keseruan mereka saat berlibur bersama di negara Asia Tenggara tersebut.

WowKeren - Soobin dan Beomgyu TXT sukses membuat banyak orang iri karena persahabatan mereka. Keduanya baru saja spill keseruan liburan bareng di Vietnam beberapa waktu lalu.

Pada Kamis (22/2), Soobin mengunggah foto video singkat dirinya bersama Beomgyu selama berada di Vietnam. Tak lama kemudian, Beomgyu mengunggah ulang video Soobin melalui Instagram Story sambil mengatakan, "Itu menyenangkan."

Soobin mengatur video itu sesuai dengan urutan saat berangkat ke Vietnam hingga pulang ke Korea. Mereka mengunjungi beberapa tempat seperti akuarium dan pantai.

Dalam video itu, Beomgyu melakukan aktivitas snorkling. Setelah puas berjalan-jalan, mereka pun pulang ke Korea dengan naik pesawat. Tak lupa Soobin merekam tampang Beomgyu saat sedang tidur.

Soobin dan Beomgyu TXT Sukses Buat Iri usai Spill Keseruan Liburan di Vietnam

Source: InstaStory


Unggahan Soobin dan Beomgyu ini telah membuat fans iri. Mereka menginginkan persahabatan seperti Soobin dan Beomgyu di mana mereka berdua bisa bersenang-senang bersama tanpa takut harus terlihat konyol.

"Aku menginginkan pertemanan seperti mereka," kata salah satu netizen. "Aku butuh sahabat," sahut netizen lain. "Sahabat, belahan jiwa, aku sangat mencintai mereka, aku senang mereka bersenang-senang bersama, aku ingin apa yang mereka miliki," imbuh yang lain.

"F*** Beomgyu terlihat sangat tampan bahkan dengan kacamata," komentar seorang netizen. "Lmao lagunya, tapi ini menggemaskan banget,," sambung netizen yang lain. " ," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT beberapa waktu lalu telah mengumumkan rencana comeback pada bulan April mendatang. Mereka akan merilis album baru yang berjarah 6 bulan setelah “The Name Chapter: Freefall” beberapa waktu lalu.

Selain comeback, TXT juga mempersiapkan diri untuk tampil di fancon spesial. Rencananya, acara bertajuk “2024 TOMORROW x TOGETHER Fan Live: Present x Together” di Olympic Park Handball Gymnasium pada 2 dan 3 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait