Jennie BLACKPINK Bertemu Sosok Spesial di Pesta Ultah The Weeknd
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK bertemu dengan sosok spesial saat menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd di Los Angeles. Beberapa waktu lalu, kedatangan Jennie di acara tersebut sempat jadi sorotan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK bertemu dengan sosok spesial di pesta ulang tahun The Weeknd. Seperti diketahui, Jennie dan The Weeknd pernah bekerja sama dalam serial HBO “The Idol” beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Jennie akhirnya membagikan foto-foto yang ia ambil saat menghadiri psta The Weeknd di Los Angeles melalui Instagram. Dalam foto tersebut, Jennie sukses memukau banyak orang dengan dress see through dari Christopher Esber yang kini sudah sold out.

Jennie BLACKPINK Bertemu Sosok Spesial di Pesta Ultah The Weeknd

Source: Instagram

Selain penampilannya, Jennie juga disorot karena membagikan potret bersama para cewek cantik seperti Vittoria Ceretti, Simi & Haze, hingga Jordan Daniels. Kemunculan Jennie satu frame sosok spesial, yakni Vittoria pun menarik perhatian karena model cantik itu sudah lama menjadi fans sang pelantun “You & Me”.

Usut punya usut, Vittoria seringkali menunjukkan kekagumannya pada Jennie. Kekasih Leonardo DiCaprio itu pernah membuat postingan soal Jennie, hingga menonton Coachella 2023 untuk menyaksikan panggung BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK Bertemu Sosok Spesial di Pesta Ultah The Weeknd

Source: Pann Nate


"Wow Vittoria Ceretti dan Jennie akhirnya bertemuㅜ Sudah lama sejak Vittoria mulai menyukai dan meninggalkan komentar di Insta Jennie dan dia bahkan membagikan fotonya. Baru-baru ini, dia bahkan pergi untuk melihat Jennie di Coachella dan kamu benar-benar dapat melihat bahwa dia adalah penggemar beratnya. Aku sungguh ingin melihat dua gambar yang tepat dari keduanya. Keduanya juga menjadi model Chanel [sic!]," kata salah satu netizen.

Di sisi lain, netizen juga memuji betapa Jennie tampak sangat berkarisma di antara perempuan cantik lainnya. Apalagi, Jennie kini dianggap lebih bebas membagikan postingan Instagram sejak sudah tidak lagi di YG Entertainment.

"Sungguh menakjubkan bagaimana kekuatan Jennie tidak kalah dari para unnie barat yang tinggi dan seksi itu," sahut netizen lain. "Daripada orang-orang yang dipanggil ‘gadis seksi gadis seksi’ sepanjang waktu, ini yang sebenarnya... dia sangat keren, itu gila," imbuh yang lain.

"Aura gambar ini luar biasa wah," komentar seorang netizen. "YG membatasinya lebih dari yang kita tahu. lihat bagaimana dia mendukung teman-teman musisinya di insta story-nya dan sekarang dia bebas memposting apa pun yang dia inginkan dengan siapa pun yang dia inginkan. ini seperti ratu," ujar lainnya.

Selain sebagai idol, Jennie telah membuat debut aktingnya di Hollywood dengan “The Idol”. Penampilannya dalam “The Idol” membuat Jennie menjadi idol K-Pop pertama yang debut di serial HBO.

Sementara itu, Jennie belum lama ini telah membuka agensi untuk mengurus aktivitas solonya bernama ODD ATELIER. Jennie bersama member BLACKPINK lainnya telah memutus kontrak individu dengan YG Entertainment.

Meskipun demikian, BLACKPINK masih tetap beraktivitas di bawah naungan YG Entertainment. Saat ini, Jennie, Lisa dan Jisoo sudah mengumumkan agensi mereka sendiri. Sedangkan Rose masih sebatas diduga-duga akan segera meluncurkan agensi sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait