Suami Jessica Mila Ungkap Pesan Adem Usai Jadi Pengacara Kasus Anak Vincent Rompies
Instagram/jscmila/vindes.ig
Selebriti

Vincent Rompies menggandeng suami sang sahabat, Jessica Mila, yakni Yakup Hasibuan sebagai kuasa hukumnya dalam menghadapi kasus dugaan bullying yang menyeret putranya.

WowKeren - Vincent Rompies kemarin malam, Kamis (22/2), telah melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan terkait kasus dugaan bullying yang menyeret nama sang putra sulung. Menariknya, Vincent ternyata menunjuk suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan sebagai pengacara untuk kasus sang putra.

Yakup juga terlihat muncul menemani Vincent melakukan pemeriksaan kemarin malam. Putra bungsu Otto Hasibuan ini lantas dicecar beragam pertanyaan oleh wartawan. Namun, Yakup tetap sabar dan memberikan pesan adem.

Sebagai pengacara, Yakup enggan menjabarkan lebih dalam soal kasus sang klien. Ia hanya menyampaikan bahwa pihak mereka menghormati segala proses hukum yang berlangsung.

”Kita hormati aja dulu ya prosesnya,” kata Yakup Hasibuan usai mendampingi Vincent melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan kemarin malam, Kamis (22/2).


Yakup juga tak berani menyampaikan detail masalah putra Vincent. Menurut Yakup, kasus ini masih sangat awal. Namun, proses penyelidikan telah berlangsung dan pihak Vincent akan menanti hasil lebih lanjutnya.

”Kita hormati lah, kita hormati proses yang sudah berjalan, kita tunggu dulu, karena ini kan masih awal-awal sekali, jadi ya kita tunggu prosesnya. Kita hormati, kita apresiasi teman-teman semua dari kepolisian juga sangat baik, jadi mohon kerja samanya teman-teman ya, makasih,” tutur Yakup.

Di akhir pernyataannya, Yakup membenarkan bahwa ia telah diutus sebagai pengacara Vincent. ”Iya, iya (kuasa hukum Vincent),” terang Yakup.

Di sisi lain, bukan hal yang mengejutkan jika Vincent meminta bantuan Yakup. Pasalnya, bapak tiga anak itu juga mengenal baik Yakup dan Jessica Mila. Ia bahkan turut hadir dan sempat ikut memeriahkan pernikahan pasangan tersebut.

Jessica Mila juga dikenal sebagai sahabat dekat Enzy Storia. Yang mana, Enzy sudah dianggap layaknya adik sendiri oleh Vincent dan Desta. Ketiganya juga kerap terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait