Sosok Diduga Eks Pacar Korban Geng Anak Vincent Rompies Spill Plot Twist di Balik Isu Bullying
Pexels/Bas Masseus
Selebriti

Sosok yang mengklaim sebagai mantan pacar dari A, korban geng anak Vincent Rompies, mendadak muncul di X. Sosok tersebut mengungkap plot twist sisi lain A yang sempat dirumorkan tak kalah problematik dari geng anak Vincent.

WowKeren - Akun X @korbangengt*i gencar mengungkap rumor seputar sosok A yang sebelumnya mengklaim sebagai korban dari geng anak Vincent Rompies. Kali ini, akun tersebut spill pesan dari sosok diduga mantan pacar dari A.

"Dari MANTAN a**o nyeritain bahwa anaknya emang cabul gimana gitu…GACOR 🔥🔥🔥," kata akun @korbangengt*i. "Bocah lagi UMRAH di MEKKAH malah mau MABOK GILEEEE. NYOPET NGAKU, SELINGKUH NGAKU. udah ga waras broo."

Twitter

Sosok Diduga Eks Pacar A Spill Plot Twist Mengejutkan

Dalam pesannya, sosok diduga mantan pacar A itu mengungkap awal mula dia mengenal siswa SMA elit tersebut. Yang menarik, gadis tersebut bak mengungkap plot twist tak kalah mengejutkan setelah A dirumorkan punya tabiat asli problematik. Gadis tersebut membeberkan pengakuan A yang berubah drastis imbas dibully ketika masih SMP.

Twitter

Sosok Diduga Eks Pacar A Spill Awal Mula Pacaran dan Alasan A Bersikap Problematik


"Jadi awal aku ketemu dia itu di salah satu event jejepangan, dia jujur emang tinggi banget dan aku seketika kayak 'Anjir nih orng tinggi banget, jarang banget ngeliat orng tinggi' dan ya aku seketika suka sama dia dan kita tukeran ig, dan mulai ngobrol2 sampe tukeran wa (salahnya ini terlalu cepet buat ngasih wa, krna aku kyknya lg tolol2 nya suka sama dia secepet itu)," curhat sosok diduga mantan pacar A. "Kita ngobrol di dc, malem2 sharing tentang dia yang aku shock dia suka clubbing, mabok2, gitulah (awalnya aku ga tau umur dia brp, krna mukanya dewasa gitu kan) nah ternyata dia dibawah aku (aku sebelumnya juga baru 17tahun) dan ternyata dia dibawah aku 1 atau 2 tahun gitu. aku shock dia cerita suka mabok sejak smp, krna dia dibully, dibilang cemen sama anak2 cowo sekolahan dia. jadi dia ikut2an."

Sosok diduga eks pacar itu juga membeberkan kebiasaan A yang suka menyentuh dirinya. Meski begitu, sosok diduga eks pacar itu mengklaim tak diperlakukan aneh-aneh oleh A. Ia kemudian membeberkan alasan dirinya putus dengan A hingga mengisyaratkan soal karma.

Twitter

Sosok Diduga Eks Pacar A Ungkap Alasan Putus dan Sentil A Kena Karma

"Jujur pyschal touch dia emng sedikit berlebihan. sering minta peluk, dan aku sama sekali ga pernah di pake sama dia (tapi dia sering telfon atau vn ajak ke hotel mlu, tapi aku selalu bilang gausah bercanda kek gitu)," tulis sosok diduga eks pacar. "Trus aku minta putus krna dia umbar kemesraan sama cewe lain. Setelah itu aku ga mau berhubungan sama dia. tetapi masih followan ig ia sering up di clubbing, mabok, videoin temen2 nya yang tepar sampe muntah, dirumah nya pula. dan sampe yang sick banget pas dia ke mekkah buat ibadah, dia masih sempet2 nya buat sg cf klo dia kangen mabok, dengan background di mekkah/ madinah. jadi aku rasa ini emng karma dia sampe aku kaget ternyata dia kena masalah bully di sekolahnya."

Sejauh ini, belum diketahui apakah cerita dari sosok diduga eks pacar itu memang benar adanya dan apakah benar pihak yang bercerita itu memang pernah pacaran dengan A. Saat ini, akun @korbangengt*i memang gencar menyebar rumor seputar A. Bahkan sebelumnya, akun itu mengunggah foto diduga sosok A yang dirumorkan bertingkah janggal sembari memeluk benda mirip botol vodka (miras) di rumah sakit.

"Jadi di rs pun dia masih minum ALKOHOL + nyindir bapaknya legolas. nyokapnya elang ga cukup bos?" tanya akun X @korbangengt*i. "Nehhh bapaknya ngirim ginian ke grp di hari yg sama, belom sempet ganti baju yakk atau emg fotonya SETTINGAN??"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru