Suami Kartika Putri Posting Wejangan Jleb Usai Dokter Richard Lee Ungkit Karma
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri tengah berobat di Singapura usai wajahnya terkena penyakit yang membuatnya dipenuhi dengan luka-luka. Habis Usman Bin Yahya langsung menyemangati Karput usai Dokter Richard Lee menyinggung soal hukum Tuhan.

WowKeren - Kartika Putri tengah menuai rasa prihatin usai curhat soal kondisi wajahnya yang dipenuhi dengan luka melepuh. Penyakit di wajah Karput itu membuatnya harus terbang ke Singapura untuk melakukan pengobatan. Suami Karput, yakni Habib Usman Bin Yahya tampak memberikan dukungan untuk sang istri.

Habis Usman juga mengunggah wejangan jleb pasca dokter yang pernah berseteru dengan Karput, Richard Lee menyinggung soal hukum Tuhan alias karma. Pesan itu berisi wejangan agar tak menampakkan kegembiraan di atas penderitaan orang lain. Habis Usman juga memberi dukungan dan meminta sang istri untuk selalu bersabar.

Bersabda Rosulallah: ‘Janganlah engkau menampakkan kegembiraan karena musibah yang menimpa saudaramu. Karena jika demikian, Allah akan merahmatinya dan malah memberimu musibah’. ‘Sesungguhnya balasan terbesar adalah dari ujian terberat. Jika Allah mencintai suatu kaum, maka Allah akan memberikan cobaan kepada mereka. Barangsiapa ridho, maka Allah pun ridho. Dan barang siapa murka, maka baginya murka Allah,” tulis Habib lewat InstaStory.

Photo-INFO

Instagram


Bersabar @kartikaputriworld sayangku Maka dosa2mu diampunin dan Allah Tuhan kita yg memiliki Langit dan Bumi, yg menghidupkan dan yg mematikan kita Akan sayang sama kita. Aamiin,” bunyi dukungan Habib Usman untuk Karput.

Dukungan dan pesan Habis Usman itu lantas ditanggapi Karput dengan semringah. Ia ikut mengamini pesan sang suami dan mengutarakan cintanya yang begitu besar pada Habis Usman.

Aaminn. I love u karena Allah. InsyaAllah we’re ready to next journey.. Aamin, [sic!]” ungkap Karput usai mendapat dukungan dari sang suami.

Kini, Karput masih berada di Singapura guna melakukan pengobatan. Meski kondisinya sempat mengkhawatirkan, tetapi Karput mengabarkan bahwa dirinya kini sudah bisa makan dan lukanya tak perih lagi.

Alhamdulillahnya 1 hari berobat di sini lukanya udah ga perih dan aku bisa makan. Bahkan udah bisa ajak anak-anak aku main,” papar Karput lewat salah satu InstaStory-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait