Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi BA Pariwisata Kelas Dunia Bikin Rekan Artis Makin Kagum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi mengukir pencapaian yang luar biasa. Namanya yang kian dikenal di mancanegara membuatnya semakin mendunia hingga didapuk sebagai BA dari brand pariwisata kelas dunia.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak pernah ada habisnya menghiasi media pemberitaan. Segala hal berkaitan dengan keduanya seakan terus memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik dan diikuti.

Terlebih baik Raffi atau Gigi tak segan pula bagikan berbagai hal mengenai kehidupannya. Termasuk pencapaian-pencapaian yang mereka dapatkan dalam berbagai bidang. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raffi dan Gigi kunjungi Madrid, Spanyol.

Bukan sekedar untuk berlibur semata, keduanya juga hadiri acara bergengsi yang merupakan kerja sama antara mereka dengan brand pariwisata kelas dunia yakni “Madrid Turismo”. Raffi dan Gigi didapuk sebagai BA alias brand ambassador dari “Madrid Turismo”.

Momen saat profil keduanya diperkenalkan di hadapan orang-orang penting berkaitan dengan brand tersebut tak lupa Raffi bagikan di Instagram miliknya. “’ Ambassador For Madrid Turismo ‘ 🇪🇸 Raffi Ahmad And Nagita Slavina 🇮🇩❤️ Menjadi Perwakilan South East ASIA untuk support pariwisata MADRID 🇪🇸 Lest's Go To Madrid 🇪🇸 ‘ Only in Madrid ‘ Proud of ‘RANS’ ❤️🇮🇩[sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.


Tentu saja postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Termasuk beberapa rekan artis yang dibuat makin kagum dengan segala pencapaian-pencapaian baru Raffi dengan Gigi di dunia hiburan ataupun bisnis.

Rans hallaaahh madrid [sic!],” komentar Ibnu Jamil. “Tetap ilmu padi idolaku🌾,” sambung pengusaha skincare lokal ternama Tanah Air, Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. “Ilmu padi abangkuuu,” celetuk Syamsir Alam senada dengan Juragan 99. “Waaah mantaps niihh Couple Idola!! Sukses trs you both [sic!],” timpal suami Nia Ramadhani.

Menyalaah RANS makin panaaasss liat RANS 🔥🔥👏😍😍😂😂😂😂Haters Nagita Raffi makin streeesss meradaaang liat nya [sic!],” tambah netter yang lain. “Mantaaappp Toopp bisa aje bikin panas Haters Buzzer RANS di +62 😂😂 di Negara Orang Lain di Luar Negri KALIAN lebih di Hargai di apresiasi Karya Prestasi RANS sbg BA Tourism Spanyol @raffinagita1717 @rans.entertainment @abrar_aabs @powerransger [sic!],” seloroh lainnya. “Bangga RANS makin Melejit mereka lebih di Hargai di Negara orang lain sekelas Eropa pula @raffinagita1717 dengan segala Hujatan Nyinyiran Kucilan dari Netijen Bala2 indonesia mereka bisa Buktikan dengan Prestasi Karya di Negara Orang @rans.entertainment @powerransger [sic!],” imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait