Raffi Ahmad Pajang Foto Pengasuh Putranya Saat Beri Selamat Atas Penyematan Pangkat Prabowo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memilih memajang pengasuh Rayyanza beserta putra keduanya tersebut di slide pertama kala berikan selamat atas penyematan pangkat bintang empat untuk Prabowo Subianto yang langsung disambut heboh.

WowKeren - Hal barkaitan dengan kehidupan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak ada habisnya untuk terus dikulik. Mengingat Raffi sendiri juga getol perlihatkan skillnya di berbagai bidang begitu selami dunia hiburan.

Termasuk unggahan-unggahan Raffi di sosial media, terutama Instagram. Pasalnya, Raffi tampak rajin bagikan foto atau video di laman pribadinya tersebut. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala pengasuh putra keduanya, Rayyanza yakni Sus Rini ikut eksis bareng majikan ciliknya saat Raffi beri selamat atas penyematan kenaikan pangkat bintang empat untuk Prabowo Subianto.

Raffi memajang potret Sus Rini tersenyum semringah bareng Rayyanza serta Prabowo. “Selamat Atas Penganugerahan istimewa dari Presiden @jokowi untuk Pa @prabowo penyematan pangkat jendral bintang 4 ⭐️⭐️⭐️⭐️🇮🇩 Semakin Solid sebagai bukti dan bakti pengabdian kepada tanah air Indonesia Tercinta ❤️ Selamat Pa Jenderal @prabowo The Next Presiden 🇮🇩 Sehat selalu Pa @jokowi dan Pa @prabowo ❤️ kami semua selalu mendoakan 🙏🇮 [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Sedangkan pada slide kedua dan seterusnya barulah Raffi pamerkan keberadaannya serta sang istri. Sontak saja unggahan Raffi tersebut disambut heboh oleh netter. Hanya saja, kebanyakan dari mereka malah fokus pada sosok Prabowo ketimbang keberadaan Rayyanza dan pengasuhnya.

Selamat dan Terimakasih kepada pak prabowo yg akan menaikan pajak rakyat kecil demi menaikan gajih para pejabat agar tidak korupsi 😎😂 bahan pokok sekarang pada naik, terus prabowo mau meneruskan program jokowi, JOGETIN AJH NGGA SIH [sic!],” komentar seorang netter. “Inilah hidup,tabur tuai berlaku,siapa yang dihina dan difitnah diangkat allah derajatnya,sehat - sehat jendral,allah bersama orang yang sabar dan ihklas [sic!],” timpal yang lain. “Bukan pndukung siapa2..kok agk sedih aja..byangin org tua yg masih berharap menemukan makam anak2 nya yg dulu di jnjikan pak jokowi mau di selaikan [sic!],” seloroh netter lainnya lagi.

Sementara itu, Raffi dan Gigi sendiri diketahui sejak awal jelang pemilu kerap perlihatkan berada di kubu Prabowo. Meski sibuk dengan berbagai kegiatannya, Raffi dan Gigi tetap terlihat aktif ikuti acara-acara kampanye Prabowo.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait