Status Keluarga Suami BCL Disorot usai Peluk Bimbim Slank di Pemakaman Ayah
Instagram/bimbimslank
Selebriti

BCL dan Tiko Aryawardhana menjadi salah satu pihak yang datang untuk menabur bunga ke makam ayah Bimbim Slank, Sidharta Manghurudin. Bersamaan dengan itu, status Tiko yang ternyata masih kerabat Bimbim itu terkuak.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menjadi salah satu pasangan seleb yang datang ke pemakaman ayah Bimbim Slank, Sidharta Manghurudin, di TPU Karet Bivak, Jakarta, 5 Maret. Tak sekedar mengungkap bela sungkawa, keduanya juga sempat menaburkan bunga ke makam ayah Bimbim tersebut.

Sesudahnya, Tiko terlihat menyapa pihak keluarga yang berada di dekatnya. Ia juga sempat memeluk Bimbim bak menguatkan sang rocker yang ditinggal pergi ayahanda tercinta.

Melihat sikap Tiko itu, netter pun membahas hubungan suami BCL itu dengan Bimbim. "Suami nya bcl masih ada hubungan saudara ama bim2 slank makanya datang nabur bunga," kata seorang netter.

Kuat dugaan kalau Tiko merupakan sepupu dari Bimbim sekaligus cucu Gubernur DKI Jakarta pertama, Soemarno Sosroatmodjo. Anggapan itu muncul karena ibunda Tiko bernama Hestia Soemarno yang diduga masih keturunan langsung dari sang gubernur.


Sebelumnya, Sidharta meninggal di usia 88 tahun pada 4 Maret di RS Asri Jakarta. Setelah Sidharta wafat, Kaka Slank sempat membongkar jasa besar dari ayah Bimbim itu. "Orang pertama yang kita kasih dengar kalau Slank bikin lagu atau rekaman lagu baru," tutur Kaka.

Tak cuma vokalis Slank itu, Anang Hermansyah juga memberikan pujian buat almarhum Sidharta. Dulunya, Anang pernah menumpang di rumah keluarga Bimbim dan mendapat wejangan bijak dari Sidharta.

"Sudah, sudah berdoa tadi. Segala kebaikan bapak pasti Allah menempatkan di tempat yang sangat mulia karena beliau itu melihat orang-orang yang di sini tuh nggak membedakan karena aku bukan bagian dari Slank. Aku dari desa, dari Jember berangkat ke sini, beliau terima, bunda terima, Mas Bimbim terima, Massto terima, Mas Kaka terima, karena dulu tinggal di sini semua dan beliau tidak pernah membeda-bedakan siapa. Jadi itu yang selalu aku ambil dari beliau bahwa beliau orangnya itu sangat terbuka kepada siapapun. Jadi itu yang masih membekas, Wejangan beliau adalah 'Nang, kamu jangan pernah putus asa' gitu wejangannya. Beliau selalu mengajarkan anak-anak di sini selalu tidak putus asa karena perjuangan itu kalau kita meninggal dunia selesai. Kalau masih hidup jangan pernah tidak kreatif."

Anang juga membeberkan kalau pihak keluarga Bimbim masih syok atas meninggalnya Sidharta. "Sudah ketemu Mas Bimbim, Bunda, Kaka, Massto, (kondisi) ya masih (syok). Pasti syok karena beliau sangat dekat banget, aku tahu," kata Anang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait