Pacar Lolly Ramai Dibandingkan dengan Putra Olla Ramlan Usai Sikap Dinilai Kasar
Instagram/1a.aurabd_/seanmikaelalexander
Selebriti

Sean Michael Alexander ikut terseret pasca gaya pacaran Lolly putri Nikita Mirzani dengan kekasihnya yang sekarang, Vadel Badjideh tuai nyinyiran. Bahkan gaya bicara Vadel ke Lolly dinilai kasar.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly diketahui telah kembali ke Tanah Air usai sempat berada di London, Inggris untuk bersekolah. Lolly langsung melepas kerinduan dengan sang kekasih, Vadel Badjideh usai cukup lama menjalin hubungan LDR. Di tengah kemesraan Lolly dengan Vadel, mantan kekasih putri Nikmir, yakni Sean Michael Alexander putra Olla Ramlan ikut terseret.

Pasalnya, kekasih Lolly yang sekarang mendadak ramai dibandingkan dengan Sean. Sikap Vadel dan cara bicaranya ke Lolly dinilai kasar sebagai seorang kekasih. Sedang, netter flashback lagi dengan sikap dan tutur bicara Sean yang dinilai lembut saat bersama Lolly.

Sikap Vadel dinilai kasar usai sebuah video merekam reaksinya saat Lolly hendak memberinya perona bibir. Namun, Vadel menolak dan sikapnya dianggap cukup kasar. Sementara, Lolly terlihat sabar menghadapi sang kekasih.


Photo-INFO

Instagram

Sontak saja video interaksi Lolly dan Vadel ramai dibandingkan dengan momen saat ia bersama Sean dulu. Sean disebut terlihat menyayangi Lolly dengan tulus. Ia bahkan menatap Lolly dengan lembut di saat gadis 16 tahun itu tengah membuat konten.

Sontak saja, netter ramai menyebut nama Sean usai gaya pacaran Lolly terkena nyinyir. Tak sedikit pula yang mengingatkan Lolly untuk menjaga diri agar tak terjerumus ke lubang yang salah saat berpacaran dengan Vadel.

”Kalo sy tipe cewek yg gk bisa bgt di bentak/denger nada suara tinggi,langsung x buwang tu cowok,tpi syg nya loly bkn syπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kalo gue mah ogah dgn ni cowokπŸ˜‚, [sic!]” celetuk netter. β€œDuh Loly sayang mending pulang kerumah ketemu mamah. Nurut sm mamah ini kayaknya cowonya red flag deh, ga nampak tulus sayang sm loly, [sic!]” kata netter lain mencoba menasihati Lolly. β€œTipe cowo Red flag bgtt ya Tuhaaan, [sic!]” ungkap yang lain. β€œBeda bgt wktu sm sean dlu, [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait