*/
 
 
Hotman Paris Terancam Boikot usai Diduga Sindir Amy Wanita Ular Pemicu Anak Coba Bunuh Diri
Instagram/YouTube
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengunggah postingan bernada sindiran diduga untuk menyentil Amy, WNA Korea yang juga istri Aden Wong. Postingan Hotman ini malah makin memicu ancaman boikot dari netizen.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mendadak mengunggah sejumlah caption menggelitik nan sinis di tengah kisruh rumah tangga Amy, WNA Korea. Dimintai bantuan oleh Amy, Hotman diduga justru menyentil istri Aden Wong.

"Apakah dirimu seperti ular? Apakah dirimu munafik? Apa sikap suami jika anak mau bunuh diri krn perilaku ibunya yg sering mabok? Bahkan bayi tdk terawat??" demikian postingan Hotman yang terkuak pada 12 Maret.

Di unggahan berikutnya, Hotman lagi-lagi mengungkit hal serupa. Ia juga menegaskan kalau dirinya tak butuh pujian dari netizen.

"Hotman tdk butuh pujian netizen walau sudah hampir seribu orang pengais keadilan ditolong hotman secara gratis! Hotman tdk mencari popularitas krn Hotman sudah membludak klien pengusaha kaya! Knp hotman bela pasti ada alasan hukum! Apa sikap suami jika istri pemabuk dan anaknyapun ketakutan dekat ibunya???? Bahkan ada anak yg mau bunuh diri? Dan bayi tidak terawat?- Apakah suami nunggu baru bertindak setelah anak bunuh diri??" tulis Hotman.


"Kasus pengais keadilan dalam minggu ini yg putrinya di perkosa 10 orang!!!! Hal lain: hai para suami! Apa sikap anda kalau istrimu hampir tiap malam mabok dan anak ketakutan bahkan ada anak yg mau bunuh diri?? Dan bayi tdk terawat semestinya????Apakah Suami baru bertindak sesudah anak bunuh diri krn stres ??" kata Hotman.

Unggahan Hotman ini makin membuat netizen antipati hingga melontarkan ancaman boikot. Selain itu, netter sempat memberikan tanggapan soal rumor Amy diduga mabuk hingga memicu anak bunuh diri.

"TOMBOL BOIKOT BANG HOTMAN AGAR TIDAK MUNCUL DI TV," kata netter. "Boikot jangan masuk bisnis tempat hiburan yg punyai bang hotman😂," seru yang lainnya. "Bang Hot, ini pendapat saya, kalau dilanjutkan membela AW dan TE, selamanya akun anda akan penuh hujatan. Dan kebanyakan masyarakat akan hilang respect kepada anda. Hanya menurut pendapat saya. BTW, saya udah lama follow dan skrg mau Unfollow ya karena sudah hilang respect juga," tutur netter. "Dia blngnya dr october tahun lalu ! Berarti pas ketahuaan selingkuh ibunya jadi depresi ! Bukan selama 15th pernikahan dia mabok2an !" seru netter. "Bu Amy mulai mabok itu semenjak ketahuan suami nya berselingkuh, doesn't make sense kalau dia pemabok dari dulu tapi dia bisa membesar kan putra putri nya smpai paling besar usia 13th, dan doesn't make sense juga yg terakhir bisa hamil n melahirkan klo seorang pemabok mgkn udah di gugurin dr semenjak di kandungan. tolong lha, kita jg pny akal sehat bs menilai," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait