Rayyanza Mendadak Dikaitkan Rumor Eksploitasi usai Ekspresi Wajah di Acara Sahur Digunjing
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina trending di X usai pamer wajah melas menahan kantuk di acara sahur. Tak hanya itu, netter sempat mengungkit rumor eksploitasi dan kasihan pada nasib Rayyanza.

WowKeren - Rayyanza baru-baru ini kembali jadi trending di platform sosial media X. Rupanya, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dikasihani publik karena pamer wajah melas saat tampil di acara sahur.

Dalam foto, Rayyanza memang terlihat lesu diduga karena baru bangun tidur. Netter pun takjub sekaligus kasihan karena Rayyanza seolah harus bekerja di waktu sahur seperti sang ayah. Ada juga yang sempat nyeletuk soal eksploitasi dan menyentil Raffi-Nagita.

Twitter

Rayyanza Dikasihani usai Tampil di Acara Sahur

"Selamat sahur semuaaa, smangat kerja nya jgn mau kalah sama cipung jam segini dia udh kerja," kata sebuah akun. "Smangat mas ifungg, rating acara saurans ada di tangan mu dekk," kata netter. "Anak sekecil ini berkelahi dengan jam sahur😭," ujar netter. "Semangat pung bapak lu raffi ahmad, jadi harus ekstra kerja 😭," kata nettter. "Ini dibangunin apa emg kebangun? Kasian sih sebenarnya, tp klo sahru tahun kemarin tuh cipung cuma ada ga lebih dr 3 kali sih kyanya di acara sahur," kata yang lainnya.


Twitter

Rayyanza Dikaitkan Rumor Eksploitasi

Edann, jam segini udah nyari duit aje cipung😭, beneran pejuang rupiah," tutur netter. "Fix si ini kalo terjadi di negara maju hak asuh anak bakalan di ambil sama pemerintah dan ortu nya gak ada hak buat asuh anak nya lagi Krn ekploitasi anak, tapi ya di negara tercinta kita ini dgn byk permasalahan dan warga nya yg penting dpt uang 😐," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Raffi dan Nagita belum buka suara terkait sang putra. Namun, Raffi pernah menyangkal jika dirinya mengeksploitasi anak. Raffi juga mengucap syukur jika kehadiran Rayyanza disukai banyak pihak.

"Ya MasyaAllah Alhamdulillah, mudah-mudahan ada berkahnya buat Cipung ya," kata Raffi. "Cuma kebetulan aja kok kalau Cipung. Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga pulang. Aku nggak memaksa. Kalau mau main ya main, syuting ya syuting. Cipung ini memang suka diabadikan. Kita sebagai orangtua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait