Jungkook BTS Buat ARMY Emosional Berkat Aktivitas Terbaru di Media Sosial
X
Musik

Jungkook memberikan dukungannya pada J-Hope yang sebentar lagi akan merilis album spesialnya bertajuk 'HOPE ON THE STREET VOL.1.' Kemunculan Jungkook ini membuat fans girang.

WowKeren - Jungkook saat ini diketahui tengah menjalankan wajib militer bersama member BTS yang lain. Sejak berangkat pada bulan Desember tahun lalu, Jungkook belum memberikan update apa pun secara langsung kepada penggemar.

Namun pada Rabu (13/3), Jungkook tiba-tiba membuat aktivitas baru di akun TikTok pribadinya. Tak seperti member lain yang memiliki Instagram, Jungkook justru lebih memilih untuk aktif di platform TikTok. Ia terlihat memberikan dukungan kepada J-Hope yang sebentar lagi akan merilis album spesialnya "HOPE ON THE STREET VOL.1."

Jungkook terlihat menyukai video terbaru J-Hope yang dibagikan ke akun TikTok @bts_official_bighit. Dalam video, pemilik nama aslik Jung Hoseok itu memamerkan tariannya yang enerjik.

Jungkook BTS Buat ARMY Emosional Berkat Aktivitas Terbaru di Media Sosial

Source: TikTok


Video ini berada di tab liked akun TikTok Jungkook dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali. ARMY (sebutan untuk fans BTS) yang mengetahui hal ini mengaku sangat terkejut sekaligus senang. Mereka gembira lantaran tahu Jungkook akhirnya online media sosial, meski sang idol tidak memberikan kabar apa pun lagi.

"JUNGKOOK ONLINE. AYOK UPDATE WEVERS," komentar fans. "Ya ampun jungkook aktif," imbuh yang lain. "DI LIKES JUNGKOOK WEHHH, JK AKTIFFFFF," ujar lainnya. "Jungkook lagi asik scroll tiktok ternyata. Pntes gg pernah ngabarin [sic!]," tutur penggemar lain.

Di sisi lain, Jungkook baru saja memenangkan penghargaan baru untuk lagu solonya "Seven." Idol kelahiran 1997 ini meraih penghargaan Song of the Year by Download (Asia) di Japan Gold Disc Awards ke-38 yang digelar kemarin. Prestasi ini semakin menegaskan popularitas global Jungkook dan BTS di industri musik.

Selain itu, Jungkook juga mencatatkan prestasi luar biasa bagi musisi Korea Selatan dengan mencapai lima miliar streaming di platform musik Spotify. Ini menjadi pencapaian pertama bagi solois K-Pop. Sejak membuka akunnya sendiri di Spotify, Jungkook tidak pernah absen menempatkan dirinya di puncak daftar artis K-Pop dengan streaming tertinggi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait