Gong Yoo dan Lee Dong Wook Mendadak Umumkan Akan Nikah
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Yoo dan Lee Dong Wook dikenal bersahabat dekat. Setelah bermain drama bareng di ‘Goblin’ beberapa tahun lalu, dua aktor itu kembali menunjukkan kerja sama dan chemistry kacau mereka.

WowKeren - Gong Yoo dan Lee Dong-wook mendadak mengumumkan akan nikah. Mereka berdua telah terlibat dalam proyek iklan yang sama belum lama ini.

Pada Rabu (13/3), video balik layar syuting iklan SK Enmove antara Gong Yoo dan Dong Wook diunggah oleh Management SOOP melalui saluran YouTube resmi. Klip berdurasi singkat itu menunjukkan chemistry kacau khas bestie kedua aktor “Guardian: The Lonely and Great God” alias “Goblin” tersebut.

Bertema rebutan penghargaan, akhirnya Gong Yoo dan Dong Wook mengambil gambar seolah mereka mendapatkan trofi yang sama. Di antara momen kocak sesuai naskah syuting, Gong Yoo menambahkan “adlib” tidak terduga.

Sambil melambaikan tangan, Gong Yoo berkata, “Hari ini… kami akan menikah.”

Mendengar candaannya sendiri, Gong Yoo tertawa. Sedangkan Dong Wook yang berdiri di sebelahnya ikut tertawa.

Pada pengakuan Gong Yoo itu, tim editor video menambahkan caption berbunyi, “Chemistry sahabat… kami menyukainya.”


Gong Yoo dan Lee Dong Wook Mendadak Umumkan Akan Nikah

Source: YouTube

Di tengah syuting yang serius, mereka lagi-lagi bercanda karena setelahnya video menunjukkan momen Gong Yoo hendak Dong Wook dengan mic stand. Kedua aktor itu pun melanjutkan syuting hingga selesai.

Setelah video itu tayang, chemistry Gong Yoo dan Dong Wook sebagai sahabat menjadi buah bibir fans di media sosial. Mereka terhibur karena tingkah kedua aktor itu hingga teringat momen ketika Kim Go Eun senang melihat fanservice Gong Yoo dan Dong Wook.

"Dua bestie ini sangat kacau HAHAHAHA," kata salah satu netizen. "Pada titik ini jika mereka benar-benar nikah, aku tidak akan kaget," sahut netizen lain. "Aku ingat saat mereka promosi ‘Goblin’ dia suka banget melakukan fanservice dengan LDW bahkan Goeun menikmatinya hahaha," imbuh yang lain.

"Seseorang tolong biarkan mereka ada di satu acara atau drama lagi!" komentar seorang netizen. "Sksks mereka berdua [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kemarin nonton deundeun eps mereka kan, beneran soulmate sih," ujar lainnya.

Selama ini, Gong Yoo dan Dong Wook memang bersahabat. Beberapa waktu lalu, mereka bahkan muncul dalam saluran YouTube Yoo Jae Seok bersama dan menunjukkan chemistry khas sahabat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait