Eunseok dan Anton RIIZE Minta Maaf Terkait Rumor Kencan Secara Langsung
Instagram/riize_official
Selebriti

Anton dan Eunseok menyampaikan permintaan maaf langsung bersamaan dengan live member RIIZE pada Rabu (13/3). Keduanya akhir-akhir ini terseret kontroversi kehidupan pribadi.

WowKeren - Bersamaan dengan live yang dilakukan RIIZE, Anton dan Eunseok meminta maaf secara langsung karena telah membuat fans bingung. Dua member itu tengah disorot karena terseret rumor kencan.

Pada Rabu (13/3), enam member RIIZE melakukan live bersama-sama untuk berkomunikasi dengan fans. Kemunculan Sungchan, Shotaro, Eunseok, Wonbin, Lee Sohee, dan Anton langsung disambut bahagia oleh fans.

Di pertengahan live, Anton dan Eunseok meminta maaf secara langsung. Kedua member RIIZE itu memahami bahwa beberapa hari terakhir nama mereka dikaitkan pada rumor kencan dan berbagai kabar lainnya.

Tahu apa yang terjadi akhir-akhir ini, Anton mengaku kecewa karena tindakannya diartikan pada sesuatu yang lain. Idol kelahiran 2004 itu pun meminta maaf karena sudah menimbulkan salah paham.

“Begitu banyak hal yang terjadi beberapa hari ini, dan aku benar-benar kecewa karena hal-hal yang dibicarakan berbeda dari maksudku,” kata Anton. “Itu sebabnya, aku benar-benar minta maaf kepada para fans atas apa yang mereka rasakan mengenai bagian yang tidak kuinginkan terjadi.”

Karena tahu banyak fans yang sama kecewanya, Anton ingin cepat menyampaikan posisinya kepada mereka. Itulah mengapa ia menggunakan kesempatan ini.

“Sebagaimana fans yang kecewa dan bingung, aku juga ingin menyampaikan perasaan tulusku kepada mereka secepat mungkin,” pungkas Anton.


Eunseok dan Anton RIIZE Minta Maaf Terkait Rumor Kencan Secara Langsung

Source: Weverse

Setelah member termuda RIIZE, giliran Eunseok yang buka suara. Cowok kelahiran 2001 itu meminta fans untuk tidak khawatir dan meminta maaf karena telah membuat bingung.

“Begitu juga denganku, apa yang ingin kukatakan, pertama-tama adalah aku tidak melakukan apa pun yang bisa membuat BRIIZE khawatir, jadi kuharap kalian percaya padaku,” ungkap Eunseok.

Kemudian, sang idol melanjutkan, “Dan aku ingin bilang bahwa aku minta maaf dan berterima kasih kepada para fans yang mengkhawatirkan kami.”

Sementara itu, baik Anton maupun Eunseok sama-sama terseret rumor terkait kehidupan pribadi mereka. Namun, rumor itu berkembang hingga ke sesuatu yang tidak mereka kehendaki.

Beberapa hari lalu, Anton disorot fans setelah fotonya gandengan tangan dengan teman perempuannya tersebar. Setelah dikira kencan, pihak perempuan di foto itu mengklarifikasi bahwa Anton hanya sebatas teman dan tergabung dalam satu kelompok permainan di New Jersey.

Di sisi lain, Eunseok terseret kontroversi chat Han Seo Hee dan temannya, The Only, yang disebut melecehkan idol pria. Eunseok pun disorot usai chat diduga dirinya dan The Only tersebar. Dalam chat The Only meminta Eunseok mengenalkan member RIIZE ke Seo Hee menimbulkan dugaan keduanya berkencan.

Terkait hal rumor member RIIZE, SM Entertaiment telah buka suara. Mereka berjanji akan melakukan tindakan tegas untuk menanggulangi dan mencegah hal semacam ini terjadi lagi. Namun, mereka tidak secara gamblang menyebutkan masalah Anton dan Eunseok pada pengumuman mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait