SM Entertainment Bakal Gugat Oknum Penyebar Fitnah Member RIIZE
Selebriti

SM Entertainment mengaku tidak akan tinggal diam dengan komentar jahat yang menyerang dan menghina para member RIIZE. Berikut pernyataan lengkap pihak agensi terkait rumor RIIZE.

WowKeren - Nama boyband RIIZE belakangan ramai menjadi perbincangan netizen. Rumor kencan yang menyeret nama Anton dan Eunseok masih terus disorot. Tidak jarang, keduanya mendapat komentar pedas dan kritik tajam dari netizen khususnya haters.

Menanggapi hal ini, SM Entertainment selaku pihak agensi RIIZE akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan X (Twitter) resminya pada Rabu (13/3), SM Entertainment mengaku tidak akan tinggal diam dengan oknum penyebar fitnah ataupun komentar jahat yang menyerang dan menghina para member RIIZE.

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Masih ada informasi yang salah tentang anggota RIIZE, serta komentar jahat yang menyerang, menghina, dan melecehkan anggota. Semua tindakan yang tercantum di atas adalah pencemaran nama baik dan merupakan kejahatan," ungkap pihak agensi. "Kami saat ini menyadari kejahatan ini dan sedang mengumpulkan bukti, dan akan mengajukan tuntutan agar para penjahat ini dihukum oleh hukum. Kami tidak akan memaafkan dan akan menuntut mereka sampai batas hukum yang paling jauh."


SM ENTERTAINMENT Ambil Sikap Tegas Soal Rumor Member RIIZE

X (Twitter)

Di akhir pernyataannya, SM Entertainment mengaku akan melakukan yang terbaik untuk melindungi para artisnya. Ia pun berterima kasih kepada fans yang selama ini telah mendukung RIIZE.

"Terlebih lagi, kejahatan terhadap para artis dan kenalan mereka terus berlanjut, termasuk menguntit, memaki, dan pelecehan seksual. Kami meminta Anda untuk menyadari bahwa tindakan-tindakan ini juga merupakan kejahatan yang dapat dihukum oleh hukum, dan kami harap Anda tidak berpartisipasi dalam kejahatan ini," lanjut agensi. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai RIIZE. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami."

Sementara itu, penjualan merchandise RIIZE belum lama ini diduga juga ikut terganggu karena adanya dugaan skandal hingga rumor kencan member. Beragam komentar pun bermunculan atas keadaan RIIZE saat ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait