BABYMONSTER Dihadiahi Lagu oleh Charlie Puth untuk Album Perdana Berkat Ahyeon
X/BABYMONSTER
Musik

BABYMONSTER dapat hadiah spesial dari Charlie Puth untuk comeback mereka pada 1 April mendatang. Charlie diketahui menulis lagu berjudul 'Like That' yang diberikan kepada Ahyeon cs.

WowKeren - BABYMONSTER akan segera comeback dengan meluncurkan mini album pertama pada tanggal 1 April mendatang. Pada Minggu (17/3), Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG memberi bocoran terkait track list mini album tersebut.

Ia menyampaikan sebuah kabar yang membuat para penggemar terkejut. Dari total tujuh lagu yang ada pada mini album tersebut, salah satunya merupakan lagu yang ditulis oleh Charlie Puth. Charlie menghadiahkan lagu itu untuk BABYMONSTER seolah ingin membalas hal yang telah dilakukan oleh salah satu membernya, yakni Ahyeon.

Dalam video berdurasi tiga menit lebih itu, Hyun Suk memberikan rincian lagu demi lagu dari mini album BABYMONSTER. Lagu pertama alias yang menjadi intro untuk mini album ini berjudul "Monsters." Lagu tersebut merangkum keinginan kuat Ahyeon cs untuk melampaui batasan dan membuat jejak mereka di panggung global.

"Lagu ini memiliki makna BABYMONSTER akan menyebar ke seluruh dunia. Jadi, aku pikir para penggemar akan sangat menyukai lagu intro ini," ungkap Hyun Suk.


Lanjut ke lagu kedua yang berjudul "Sheesh." "Lagu utama dari album ini berjudul 'Sheesh.' Genre lagu ini adalah hip-hop. Jika 'BATTER UP' lagu yang cerah dan sehat, 'Sheesh' menambahkan konsep gelap yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Refrainnya sangat kuat, aku pikir banyak yang akan mengikuti melodi ini. Koreografinya juga sangat menyenangkan dan musiknya sangat adiktif. Menurutku ini adalah lagu yang sangat baik yang bisa kalian nantikan," sambungnya.

Untuk lagu ketiga di mini album ini, Hyun Suk mengungkap bahwa mungkin para penggemar akan terkejut. Lagu berjudul "Like That" ini ditulis langsung oleh Charlie Puth.

"Lagu ketiga adalah sesuatu yang mungkin membuat kalian terkejut. Ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth berjudul 'Dangerously.' Charlie telah menghadiahkan lagu kepada BABYMONSTER. Lagunya berjudul 'Like That.' Aku menyukai artis ini, BABYMONSTER juga senang mendapat hadiah besar dari artis yang mereka sukai," beber Hyun Suk lebih lanjut.

Sementara empat lagu yang tersisa lainnya adalah "Stuck In the Middle" dan "Batter Up" dalam versi dinyanyikan oleh ketujuh member, termasuk Ahyeon. Ada pula lagu pra-debut mereka yang berjudul "Dream" dari acara survival "Last Evaluation". Serta yang terakhir adalah lagu versi remix upbeat dari "Stuck In the Middle."

Sebagai penutup, Hyun Suk mengatakan, "Kami sedang memikirkan berbagai acara dan pertunjukan untuk bertemu langsung dengan para penggemar. Ini adalah aktivitas pertama dari tujuh anggota penuh. Mohon dukungannya dari para penggemar untuk BABYMONSTER, terima kasih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait