Xiumin Hadir Beri Dukungan Baekhyun di Konser 'Lonsdaleite' Seoul Hari Pertama
Instagram
Musik

Baekhyun menjadi trending di lini masa X (Twitter) kala menggelar konser tur dunia solo 'Lonsdaleite' di KSPO Dome, Seoul, pada Sabtu (16/3). Sebagai sahabat, Xiumin tampak ikut hadir memberi dukungan.

WowKeren - Baekhyun membuka konser tur dunia solo "Lonsdaleite" secara meriah di KSPO Dome, Seoul, pada Sabtu (16/3). Nama Baekhyun bahkan menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Beberapa lagu pun dibawakan secara apik oleh member EXO tersebut. Mulai dari "Diamond", "Playboy", "Stay Up", hingga "Amusement Park".

Menariknya, saat membawakan lagu "Cry for Love", Baekhyun memamerkan skill menyanyikan nada tinggi. Setting panggung pun disulap berbeda dengan penampakan sebuah ranjang tidur yang cukup besar.

Saat menyapa fan dari atas panggung, Baekhyun mulai terlihat terharu. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengaku bahagia lantaran bisa bertemu dengan fans.

"Sangat membahagiakan karena aku bisa tampil di depan penggemar," ungkap Baekhyun. "Aku harap bisa melakukannya terus di masa depan."


Selain penampilan Baekhyun, kehadiran Xiumin juga menjadi perhatian publik. Banyak fans yang tidak menyangka jika Xiumin menghadiri acara konser Baekhyun.

Baekhyun EXO Gelar Konser Lonsdaleite Secara Meriah dan Dihadiri Xiumin

X (Twitter)

Menjelang akhir konser, Baekhyun pun mengajak fans meneriakkan slogan EXO. Dengan kompak, fans berteriak kencang menjawab permintaan Baekhyun.

Sementara itu, "Lonsdaleite" menandai konser solo pertama Baekhyun usai tiga tahun berlalu dan konser offline pertamanya dalam 12 tahun sejak debut. Sebelumnya pada Januari 2021, sang idol sempat mengadakan konser solo online pertamanya "BAEKHYUN : LIGHT".

Baekhyun dijadwalkan akan menggelar konser di Jepang, Singapura, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya. Untuk konser di Jakarta akan diadakan pada 1-2 Juni mendatang di Istora Senayan.

Di sisi lain, aktivitas individu Baekhyun kini sudah tidak lagi ditangani oleh SM Entertainment. Baekhyun telah meluncurkan agensi baru dengan nama INB100. Namun, aktivitas Baekhyun bersama EXO masih akan diurus oleh SM.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait