Amy WNA Korea Sampaikan Pesan Pilu usai Putranya Akui Tisya Erni Sebagai Ibu Baru
YouTube/Feni Rose Official
Selebriti

Amy tampak menangis usai putranya juga muncul dan membahas tentang sosok Tisya Erni sebagai ibu baru. Tak mau menyalahkan sang putra, WNA Korea itu justru mengungkap pesan haru nan bijak.

WowKeren - Amy WNA Korea hingga kini masih berjuang demi anak-anaknya. Ia pun sempat buka suara di podcast Feni Rose soal kemunculan putranya yang sempat menyebut Tisya Erni sebagai ibu barunya.

"Aku sedih, aku melihat video anak-anakku. Aku tidak sanggup melihatnya sampai selesai jadi teman-temanku yang menjelaskan garis besar video itu. Karena aku tidak kuat untuk melanjutkan menonton video itu. Sangat memilukan dan menyakiti hatiku. Aku tidak bisa membayangkan keadaan yang harus dilalui anak-anakku hingga memaksa mereka untuk bicara seperti itu," kata Amy. "Dan terutama untuk putraku. Aku tahu kalau dia selalu dekat denganku. Jadi ketika dia mengatakan hal seperti itu, aku membayangkan kalau dia mungkin takut dan merasa bersalah padaku."

Amy berharap kalau sang suami, Aden Wong, tak terus memanfaatkan anak-anak untuk melawannya. Ia juga menyampaikan pesan pilu buat putri dan putranya yang akhirnya harus buka suara di tengah permasalahan yang terjadi.

"Anak-anak, ibu di sini. Terutama anak pertama dan kedua, tidak apa-apa, kalau nanti kita bertemu, kita hanya perlu berpelukan," kata Amy sambil berurai airmata. "Dan semuanya akan baik-baik saja. Kalian tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Tidak ada yang bisa melakukan hal ini pada kita. Tuhan tahu, kita sebentar lagi akan bertemu. Ibu janji."


Tak hanya lewat podcast, Amy juga sempat menyuarakan permohonannya agar Presiden Joko Widodo dan PM Singapura Lee Hsien Loong bisa membantunya menyelesaikan permasalahan seputar anak-anak tersebut. Ia hingga kini berusaha mencari tahu keberadaan dari anak-anaknya terutama sang bayi yang baru berusia 4 bulan.

"Aku mencari bantuan kepada kepolisian Indonesia, imigrasi dan juga mungkin Presiden Jokowi dan juga polisi di Singapura dan Imigrasi dan PM Singapura. Tolong bantu cari keberadaan anakku terutama bayiku yang berusia 4 bulan," kata Amy. "Bayiku masih butuh ASI eksklusif. Kenapa anda (Aden) merampas hak bayiku untuk diberi ASI? Aku cemas bayiku akan menderita stunting. Tolong bantu aku mencari keberadaan anak-anakku."

Sementara itu, Aden dan Tisya hingga kini seolah tak memperlihatkan diri mereka. Di sisi lain, hubungan terlarang keduanya sempat diramal tragis oleh Denny Darko jika nekat menikah.

"Apakah tetap bersama? Bisa saja mereka berjodoh selama-lamanya. Bisa saja menikah," kata Denny. "Tapi karena Tisya (ada di video), akan menjadi sulit. Disumpahi banyak orang. Kalau dilanjutkan hubungan mereka nggak akan bahagia. Kecuali mereka memutus dari sosial media dan hidup di suatu tempat yang nggak ada sosial media."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait