Kontroversi Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikaitkan dengan Lagu Lawas Hyeri
Instagram/xeesoxee
Musik

Penulis lagu 'Something' yang dinyanyikan oleh Girl's Day disebut memiliki bakat meramal. Pasalnya, lagu itu kini disebut relate dengan kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Drama percintaan yang melibatkan antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Girl's Day terus mendominasi pemberitaan beberapa hari belakangan. So Hee dan Jun Yeol yang telah mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran, nyatanya menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Menariknya, kisah asmara keduanya malah dikaitkan dengan lagu lawas yang dibawakan oleh Hyeri dan member Girl's Day yang lain. Netter berspekulasi bahwa drama hubungan ketiganya seperti sudah tertulis dalam lagu "Something" yang dirilis pada tahun 2014 silam.

Lagu ini berkisah tentang seorang gadis yang mengungkap perselingkuhan seorang pria. Di bagian refrain, liriknya berbunyi, "Aku tidak mengerti tentang situasi ini. Ada yang tidak beres. Hentikan kebohonganmu. Tidak ada yang salah? Oh, ada sayang. Kamu bisa berhenti sekarang."

Cerita dalam lagu ini mendadak dikaitkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Jun Yeol telah berselingkuh dengan So Hee dari Hyeri. Banyak yang menduga bahwa Jun Yeol mengenal So Hee saat masih menjalin hubungan dengan Hyeri.


Salah satu isyaratnya adalah ketika sang aktor yang mulai tampak acuh tak acuh terhadap Hyeri. Hal ini sempat diungkapkan sendiri oleh Hyeri, soal dirinya yang jarang dihubungi oleh Jun Yeol. Lalu, Jun Yeol juga tidak membawa Hyeri ke Hawaii, di mana itu adalah tempat impian sang aktris.

Namun, Jun Yeol justru terciduk pergi ke Hawaii bersama So Hee beberapa bulan setelah putus dari Hyeri. Foto-foto kencan pasangan tersebut bahkan telah dirilis oleh Dispatch pada Senin (18/3).

Hal ini lantas menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian masih terus menyindir Jun Yeol, dan mengatakan bahwa aktor 37 tahun itulah yang bersalah dalam hubungan ini.

"Ryu Jun Yeol pasti mengingat setiap kata-katanya," ujar warganet. "Apakah penulis lagunya seorang paranormal atau semacamnya? Tidak perlu sinetron, lagu ini akan tetap menjadi hit dalam 10 tahun," sahut yang lain. "Mereka memang tampak serasi, tapi semoga saja Han So Hee bukan wanita yang lain," imbuh lainnya. "Ryu Jun Yeol lah yang paling pantas dikritik, bukan Han So Hee atau Hyeri," tutur netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait