Potret Kencan Han So Hee & Ryu Jun Yeol di Hawaii Tidak Sesuai Harapan Dispatch
Dispatch
Selebriti

Di Hawaii, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memberikan reaksi tidak nyaman atas rumor pacaran itu. Mereka segera menyelesaikan makannya dan meninggalkan restoran.

WowKeren - Dispatch akhirnya ikut ambil bagian meliput hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Pada Senin (18/3), media Korea itu merilis potret ketika kedua selebriti itu berkencan di Hawaii. Namun, Dispatch merasa So Hee dan Jun Yeol tidak berkencan sesuai harapan mereka.

Dalam foto-foto yang dirilis Dispatch, So Hee dan Jun Yeol tampak makan hingga berjalan-jalan bersama. Namun, kedua selebriti itu tidak berjalan hanya berduaan, tetapi juga didampingi oleh salah satu rekan wanita mereka yang non selebriti.

Menurut laporan mereka, Dispatch bergegas pergi ke Hawaii begitu mendengar rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Namun, Dispatch menyebut foto yang mereka dapatkan, tidak sesuai dengan harapan mereka. Pasalnya, So Hee dan Jun Yeol seperti tidak sedang berkencan.

So Hee dikatakan lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Jun Yeol. Sedangkan, Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pasangan itu seperti tidak bersenang-senang, meskipun sedang menghabiskan waktu bersama.


Potret Kencan Han So Hee & Ryu Jun Yeol Tidak Sesuai Harapan Dispatch

Source: Dispatch

So Hee berjalan di jalanan Hawaii sambil menatap ke tanah. Sedangkan, Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala So Hee. Keduanya tidak berjalan bersama, tetapi So Hee malah dirangkul seorang teman wanitanya.

Dispatch mengungkap bahwa fotografer Park Ye Eun yang mengantarkan So Hee ke pameran foto Jun Yeol. Dia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat berbicara tentang seni.

Di Hawaii, Jun Yeol dan So Hee memberikan reaksi tidak nyaman atas rumor pacaran itu. Mereka segera menyelesaikan makannya dan meninggalkan restoran. Teman So Hee terus menepuk punggungnya, sedangkan Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

Dispatch menyatakan Jun Yeol pasti merasa sangat marah. Dia mungkin merasa sedih dan tidak adil, dan perasaan itu membara dalam dirinya. So Hee juga diduga merasa kesal. Dispatch berspekulasi kalau itulah yang membuat So Hee tidak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait