Nikita Mirzani Pamer Video Haru usai Tolak Balas Ucapan Ultah dari Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pilih mengunggah video haru berupa kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Ia seolah tak peduli dengan ucapan ulang tahun dari putri sulungnya, Lolly.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah tak mau lagi dikaitkan dengan putri sulungnya, Lolly. Memilih putus kontak, Nikita menolak membalas ucapan selamat ulang tahun dari Lolly.

"Tahun ini lebih berbeda. Teman-teman komplit semua, ada keluarga baru. Ulang tahunnya lebih hangat. Azka Arkarna ngucapin pagi-pagi, 'Happy birthday Ami, bla bla bla, Azka belum ada uang, jadi kasih pelukan dan ciuman," kata Nikita. "Lolly bikin postingan," pancing wartawan. "Terima kasih," ujar Nikita yang langsung pergi meninggalkan awak media.


Setelah menolak membalas ucapan dari Lolly, Nikita mengunggah vlog penuh haru. Dalam vlog tersebut, Nikita tampak menangis sesenggukan kala orang-orang dekat mendatanginya dan merayakan ulang tahun lewat kejutan spesial.

Nikita pun terharu dan memeluk orang-orang yang selalu setia mendampinginya dalam hidup. "Terima kasih, ya ampun makasih banyak," ujar Nikita berurai airmata.

Sebelumnya, Nikita sudah mencoret Lolly dari daftar ahli waris. Ia sudah tak mau lagi disangkutpautkan dengan Lolly. Ia juga tak mau lagi bertemu Lolly dan meminta publik berhenti mengaitkan dengan Lolly.

"Bismillah, assalamualaikum. Kepada teman-teman, rekan dan sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli. Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan Loli adalah tanpa sepengetahuian saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, azka dan arka," tegas Nikita. "Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya. Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih Happy long weekend semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait