Amy WNA Korea Bakal Diperiksa Terkait Laporan Kasus Dugaan Zina Artis TE
Selebriti

Kisah Amy belakangan viral usai ia mengunggah video pilu dirinya yang saling berebut anak dengan artis TE yang diduga adalah Tisya Erny. Amy pun sempat melaporkan TE atas kasus dugaan zina.

WowKeren - Kisruh rumah tangga warga negara Korea, Amy, dan suaminya, AW, menyeret nama artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Amy bahkan telah melaporkan TE ke Polda Metro Jaya pada 6 Maret lalu. TE dipolisikan terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Pihak kepolisian mengaku akan segera memeriksa Amy terkait kasus tersebut. Pemeriksaan itu rencananya akan digelar pada Selasa (19/3) besok. Hal ini diungkap langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Selain Amy, tim penyidik juga akan meminta keterangan dari asisten pribadi Amy. Mereka pun sudah mengonfirmasi kedatangannya dalam panggilan tersebut.

"Penyidik akan melakukan pemeriksaan klarifikasi terhadap pelapor," kata Ade saat ditemui pada Senin (18/3). "Setelah sebelumnya dijadwalkan pemeriksaan asisten pelapor dan pelapor karena pelapor masih di luar negeri, akhirnya jadwal ulang dan disepakati besok. Akan datang pelapor yang juga korban."


Kisah Amy belakangan viral usai ia mengunggah video pilu dirinya yang saling berebut anak dengan TE. Amy syok berat karena bayinya digendong TE yang diduga merupakan selingkuhan sang suami. Ia pun sempat membeberkan chat intim TE.

Sayangnya, hingga kini Amy masih belum menemukan titik terang soal keberadaan anak-anaknya yang dibawa kabur AW. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (16/3), Amy meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk menemukan keberadaan anak-anaknya.

Amy juga mengiba agar Hotman bersedia menyarankan AW untuk kembali ke Singapura menemui Amy demi menyelesaikan permasalahan mereka.

"Saya mencari bantuan kepada kepolisian Indonesia, imigrasi, dan juga mungkin Presiden Jokowi, dan juga polisi di Singapura, imigrasi, dan perdana menteri Singapura. Tolong bantu saya mencari keberadaan anak-anak saya, terutama anak bayi saya yang berusia empat bulan," ungkap Amy. "Pak Hotman, hanya Anda yang mempunyai akses untuk berkomunikasi dengan suamiku, dapatkah Anda memberikan saran ke dia untuk kembali ke Singapura dan menyelesaikan ini semua? Tolong, tolong bantu saya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait