Nikita Mirzani Beri Jawaban Tak Terduga saat Ditanya Kemungkinan Lolly Datang untuk Minta Maaf
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak keberatan saat dirinya kembali disinggung mengenai hubungannya dengan putri pertamanya, Lolly. Bahkan Nikita Mirzani berikan jawaban tak terduga saat ditanya kemungkinan Lolly datang untuk meminta maaf.

WowKeren - Aktris fenomenal Nikita Mirzani miliki pamor yang cukup luas di dunia hiburan. Sehingga namanya sampai saat ini terus menjadi sorotan publik. Baik berkenaan dengan kariernya atau kehidupan pribadinya yang memang sering kali dikulik.

Termasuk hubungannya dengan putri pertamanya, Lolly. Sejak beberapa waktu belakangan Nikita dan Lolly diketahui tak lagi menjalin hubungan baik. Bahkan Nikita dengan mantap menghapus nama Lolly dari daftar ahli waris.

Namun baru-baru ini saat ia hadiri sebuah acara Ramadan di televisi, ia berikan jawaban tak terduga saat kembali disinggung terkait hubungannya dengan Lolly. Mulanya ia menceritakan keputusannya untuk hapus nama Lolly menjadi ahli waris usai berembuk dengan keluarga besar.

Lalu, seorang ustaz menanyakan jika suatu saat Lolly kembali dan meminta maaf akui penuh penyesalan Nikita berikan jawaban tak terduga. “Kalau sudah dewasa nanti dan dia mau kembali boleh? Kalau dia sudah sadar nanti katakan ‘subhanallah ternyata saya yang salah di depan mimi, saya harus minta maaf sama mimi’. Boleh berarti?” tanya sang ustaz.


Nikita terdiam beberapa saat sambil isyaratkan menahan tangis. “Di kartu keluarga memang keluar tapi antara ibu dan anak tidak ada namanya bekas anak, tidak ada bekas orang tua,” jelas sang ustaz lagi. “Hmm biar nanti waktu aja deh pak ustaz [yang menjawab],” jelas Nikita Mirzani.

Sang ustaz pun justru kagum dengan jawaban Nikita. Pasalnya, ia menilai bahwa Nikita mengisyaratkan dirinya akan menerima hanya saja untuk saat ini sakit yang dialami batinnya masih terlalu besar. Sehingga ia masih enggan untuk berikan keputusan saat ini juga.

Sementara itu, Lolly sendiri sudah beberapa waktu lalu diketahui berada di Indonesia. Hanya saja, ia lebih sering habiskan waktu dengan sang kekasih ketimbang bersama keluarganya. Nikita pun seakan tak menggubris keberadaannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait