Nikita Mirzani Enggan Dikaitkan Lolly Lagi sampai Bongkar Bukti Surat Ahli Waris
Instagram/1a.aurabd_
Selebriti

Lolly belum lama ini mengaku sudah mengunjungi rumah ibunya, Nikita Mirzani. Namun, unggahan InstaStory Niki pada Minggu (10/3) justru mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly saat ini tengah berada di Indonesia. Ia pun mengaku sudah mengunjungi rumah Niki. Namun, unggahan InstaStory Niki pada Minggu (10/3) justru mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Dalam unggahannya, Niki mengaku enggan dikaitkan lagi dengan Lolly. Ia pun sudah tidak lagi menjalin komunikasi atau bertemu dengan Lolly.

"Bismillah, assalamualaikum. Kepada teman-teman, rekan dan sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli. Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun [sic!]," ungkap Niki. "Apa yang dilakukan Loli adalah tanpa sepengetahuian saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, azka dan arka [sic!]."

"Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya [sic!]," lanjut Niki. "Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih Happy long weekend semua [sic!]."

Tidak sampai di situ, Niki bahkan mengungkap surat ahli warisnya. Dalam surat tersebut, tidak ada lagi nama Lolly. Sedangkan, di unggahan berikutnya, Niki malah asyik berfoto dengan seorang gadis cilik. "Anak perempuan ami [sic!]," tambah Niki.

Nikita Mirzani Hapus Lolly

InstaStory

Unggahan Niki sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Beragam komentar sontak muncul. Sebagian netizen mendukung langkah Niki. Pasalnya, Lolly dinilai sudah keterlaluan sebagai seorang anak. Sedangkan, netizen lainnya merasa kasihan dengan Lolly.

"NM sedang menmberi pelajaran buat loli dengan caranya, udalah kita ga usah ikut campur, hati manusia itu berubah2 siapa tau nanti kedepannya hati NM dilembutkan mau menrima anak nya lagi dan yang paling penting loli mau berubah dan minta maaf ke Ibu nya. bagaiamanapun juga tindakan loli membela mati2 an mantan suami ibu nya dan menjelek2 an serta memusuhi ibu nya itu gak bisa dibenarkan [sic!]," komentar akun @mamanadi***amila. "Sedihnya 😭gimana hancurnya hati loli😢 [sic!]," balas akun @esty***arce.

"Berarti kemaren loli boong bilang udah ketemu sama NM [sic!]," sahut akun @nell***siaa. "Loli nanti kalo menikah, hamil lalu melahirkan pasti tau betapa kita gak ada apa-apanya tanpa kasih sayang seorang ibu 😢 [sic!]," timpal akun @ulva***aa. "Nikita ini sebenernya kepengen loli tuh focus sekolah sekolah dan sekolah , intinya jangan neko neko dah selagi masih bersekolah .. Tapi malah loli nya neko neko mulu anjiirr , pacaran mulu juga .. Padahal enak sekolah di tanggung , minta A B C di kasih [sic!]," tambah akun @kikim***iyati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait