Visual Member I'LL-IT Dibandingkan dengan Foto Kelulusan sebelum Debut
X/ILLIT_official
Selebriti

Di tengah beredarnya foto kelulusan member I'LL-IT, visual mereka dibandingkan antara saat sebelum debut dengan sekarang. Girl grup jebolan ‘R U Next?’ ini baru saja debut dengan title track ‘Magnetic’.

WowKeren - Seiring dengan debutnya I'LL-IT, foto masa lalu para member pun terungkap. Secara khusus, foto kelulusan mereka mencuri perhatian karena dianggap berbeda dari visual sekarang.

Baru-baru ini, muncul pembahasan di forum online tentang perbandingan visual member I'LL-IT di foto kelulusan. Berdasarkan OP, Iroha dan Yunah terlihat sama di foto mereka.

Dalam postingan itu, foto kelulusan Moka, Minju, dan Wonhee paling menjadi perhatian. Terutama, netizen paling tertarik pada Minju yang dinilai paling berubah.

Pada foto pra debutnya, Minju punya rahang yang lebih lebar. Namun, kini rahang Minju terlihat lebih tirus. Meskipun demikian, bibir dan mata mereka tetaplah sama.

Sedangkan Wonhee, diduga berbeda karena pengambilan foto yang salah. Apalagi, Wonhee dicasting dan langsung masuk survival, diduga kuat karena visualnya.


Visual Member I\'LL-IT Dibandingkan dengan Foto Kelulusan sebelum Debut

Source: Pann Nate

Kemunculan foto-foto masa lalu member I'LL-IT membuat spekulasi soal operasi plastik muncul. Akan tetapi kelima member telah menunjukkan visual yang enak dipandang.

"Hah? Apakah Minju itu nyata?" kata salah satu netizen. "Yang terakhir terlihat sama, apa bedanya...? Pertama-tama, Anda tidak bisa mengambil foto kelulusan untuk membuktikan seperti apa rupa seseorang di kehidupan nyata," sahut netizen lain. "Bukankah Wonhee baru saja memasang kawat gigi? Kurasa dia tidak menjalani operasi," imbuh yang lain.

"Yang Minju belum di edit...? Gila, rahangnya juga cukup tajam pada program survival, tetapi bagaimana bisa menjadi begitu sempit?" komentar seorang netizen. "Jika penggemar tidak menggunakan operasi plastik seperti kartu gotcha fanwar di industri di mana hampir semua orang mengerjakan ulang wajahnya, ini bukan masalah besar," sambung netizen yang lain.

"Aku tidak tahu tentang hal lainnya tapi Wonhee dicasting dan langsung pergi ke acara survival jadi kalian bisa menyimpulkan bahwa ini hanyalah foto yang diambil dengan buruk. Ekspresinya terlihat sangat canggung. Sepupunya yang lebih tua juga sangat cantik dan dia muncul di acara kencan. Aku benar-benar tidak mengerti orang-orang yang membenci Wonhee," ujar lainnya.

Sementara itu, I'LL-IT telah resmi debut dengan EP pertama mereka bertajuk “SUPER REAL ME”. Mereka telah merilis MV “Magnetic” pada Senin (25/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait