Teuku Ryan Singgung Azab Jahanam Saat Namanya Terus Disudutkan Gegara Tuntut Biaya Anak ke Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan bagikan sebuah postingan ulang terkait fitnah serta azab jahanam di tengah namanya terus disudutkan gegara tuntut biaya anak ke Ria Ricis. Seperti apa ungkapan Teuku Ryan tersebut?

WowKeren - Pelik yang menghantui rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan (II) masih terus berlangsung. Sebelumnya diketahui bahwa Ricis telah melayangkan gugatan cerai ke Ryan meski usia pernikahan keduanya masih terbilang muda.

Belum lama ini, sidang keduanya juga telah digelar. Lepas sidang tersebut, muncul kembali gonjang-ganjing yang menyebutkan bahwa Ryan menuntut hak asuh anak serta biaya ke Ricis. Hal itu membuat nama Ryan terus menjadi sasaran empuk masyarakat.

Di tengah namanya terus disudutkan, Ryan terciduk singgung soal fitnah hingga azab jahanam melalui sosial media pribadinya. Hanya saja ia tak langsung mengungkapkan hal tersebut melainkan membagikan ulang sebuah unggahan.

Hari ini temanya: FITNAH! Alittle Reminder: ‘Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan fitnah kepada orang-orang beriman, baik laki-laki maupun perempuan, kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam, dan bagi mereka azab neraka yang membakar’,” bunyi unggahan yang diposting ulang oleh Teuku Ryan.


Photo-INFO

Instagram Story

Sayangnya dalam postingan tersebut Ryan tak berikan penjelasan apapun. Ia seakan sekedar ingin berikan tamparan pada haters yang terus menyudutkankannya. Di sisi lain, Ryan yang menyinggung terkait fitnah juga seolah beri penegasan bahwa dirinya tak menuntut seperti yang diberitakan.

Sementara itu, untuk Ricis sendiri saat ini justru terlihat semakin fokus ikuti berbagai kegiatan positif. Mulai dari ikut kajian dengan rekan-rekan artis hingga bersedekah. Selain itu, tak jarang pula Ricis bagikan kesehariannya bersama putri cantiknya, Moana.

Sekalipun ia dan Ryan sedang berada diujung perpisahan, keduanya tetap membagi waktu bersama untuk Moana. Ricis tak pernah batasi pertemuan Ryan dengan Moana sekalipun saat ini status mereka sedang dalam proses perceraian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait