Paula Verhoeven Ungkap Kebaikan Laudya Chyntia Bella cs sebelum Umrah
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven baru-baru ini menyelesaikan ibadah umrah. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (26/3), istri Baim Wong ini sempat mengungkap kebaikan Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Paula Verhoeven baru-baru ini menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Perjalanan ibadah kali ini terasa istimewa untuk istri Baim Wong itu. Ia merasa sangat bahagia lantaran mendapat dukungan penuh dari para sahabatnya, yakni Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar.

Paula bahkan blakblakan memuji kebaikan Bella dan Shireen yang telah mengiriminya gamis untuk dipakai saat umrah. Hal itu mengingatkannya dengan pengalaman ketika umrah tahun 2019 silam saat sedang hamil anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Alhamdulillah py temen2 yg MasyaAllah… begitu tau ak mau umroh lgsg deh kiriman2 baju berdatangan… [sic!]," tulis Paula di bagian keterangan unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (26/3). "Inget bgt dlu pas umroh 2019 pas hamil kiano, ak mau umroh ak bikin baju dlu 6 dress… 🤣🤣 makasih yaah berkah buat kalian semua @shireensungkar @laudyacynthiabella @mrsvivi #ceritaPaulaVer #paulaverheven [sic!]."

Dalam postingan itu, Paula menunjukkan gamis yang dikirimkan para sahabatnya. Busana yang dikenakan Paula membuatnya terlihat sangat cantik sehingga mendapat banyak pujian dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji aura cantik Paula meskipun memakai cadar yang menutupi separuh wajahnya.


"Masya Allah punya sahabat2 yang baik dan perhatian ya mam pau 😍😍 [sic!]," komentar akun @sopi***mzah. "Tertutup semua nya tapi aura nya malah mkin menyerlah, moga mama pau istiqomah, moga berkah dunia akhirat...🤲🤲🤲 [sic!]," sahut akun @cha***mat. "Jika tidak membuat mubadzir dan membuat kecewa yg dgn ikhlas memberikan baju2 saat mau umroh..maka lebih bagusnya setiap saat di pakai .agar kau dan mrk mendapatkan pahala [sic!]," imbuh akun @wiw***liyati.

"MasyaAllah cantiknya kak @paula_verhoeven badannya tinggi tambah cakep pakai baju syar'i dan French Khimar gitu❤️❤️ [sic!]," puji akun @silva***h13. "Masya Allah, tambah cantik dengan gamis dan hijabnya [sic!]," komentar akun @cinta***san.140220. "MashaAllah, temanya mm pau sholehah semua [sic!]," timpal akun @_ais***hami.

Sebelumnya, Paula juga sempat mengunggah foto bersama Shireen saat umrah di Tanah Suci. Meskipun keduanya sama-sama mengenakan cadar, tapi netizen tetap memuji penampilan Paula dan Shireen dalam postingan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait