Lisa BLACKPINK Beri Bocoran soal Album Solo yang Akan Rilis Tahun Ini
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa memastikan akan merilis album solo terbarunya pada tahun 2024 ini. Informasi ini blakblakan disampaikan oleh Lisa dalam video spesial ulang tahunnya yang ke-27.

WowKeren - Lisa BLACKPINK tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Rabu (27/3). Di hari yang spesial, untuk kali pertama Lisa mengunggah video di kanal YouTube perusahaannya, LLOUD.

Lisa mengajak para penggemar untuk melihat-lihat rumah mewahnya yang perdana ia tunjukkan ke hadapan publik. Dalam video tersebut, Lisa juga menjawab banyak pertanyaan yang telah disiapkan oleh staf agensi. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah ketika Lisa membahas soal album solo terbarunya.

Saat ditanya apa yang ingin dicoba pada tahun ini, Lisa memastikan bahwa ia akan merilis album solo terbarunya. "Tahun ini, aku pasti ingin merilis album tahun ini. Aku pastikan albumnya keluar tahun ini," ujar Lisa seraya tersenyum lebar.

Bicara soal album baru, Lisa juga sempat dipancing mengenai konsep musik seperti apa yang ingin ia suguhkan kepada para penggemar. Tampak tak ingin banyak memberi bocoran, pelantun "Money" ini hanya menegaskan bahwa ada banyak jenis musik baru yang ingin ia coba. Hal ini mengantisipasi fans soal genre baru untuk album solo Lisa yang akan datang.


Sebagai seorang musisi, tentu ada keinginan untuk melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Hal ini juga dirasakan oleh Lisa.

Ketika diminta menyebutkan nama artis yang kira-kira selalu diimpikannya untuk kolab bersama, Lisa tanpa pikir panjang memberitahukannya. Ia membocorkan dua nama penyanyi, yakni Rosalia dan Tyla.

"Apakah aku sudah pernah membocorkan ini sebelumnya? Tentu saja ada, aku ingin berkolaborasi dengan Rosalia dan Tyla," katanya yang kemudian berpose membuat gambar hati. Seolah ia tak sabar ingin segera merealisasikan mimpinya itu.

Di akhir video, Lisa sempat berbicara soal perasaannya kini yang berhasil mendirikan agensi sendiri. Idol kelahiran 1997 itu mengaku senang memiliki LLOUD karena bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya, termasuk dalam hal bermusik.

Sayangnya, Lisa tak memberi tahu secara detail tentang kapan ia akan merilis album solo terbarunya. Namun, beberapa waktu lalu Lisa sempat terciduk main ke studio penyanyi Tyla. Keduanya pun memberikan kode seolah akan ada kolaborasi menakjubkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait